Dampak Positif dan Dampak Negatif Teknologi

Dampak Positif dan Dampak Negatif Teknologi
Dampak Positif dan Dampak Negatif Teknologi
0 Komentar

sumedangekspres – Teknologi memiliki dampak positif juga dampak negatif bagi kehidupan manusia dalam berbagai macam. Sistem digitalisasi diciptakan untuk memberikan kemudahan menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada.

Namun kenyataannya teknologi tidak luput memiliki dampak buruk bagi kehidupan manusia, dampak tersebut yang muncul haruslah disikapi secara bijak oleh penggunanya.

Kita sebagai pengguna teknologi yang hidup di era modern, meningkatnya teknologi suidah tidak dapat dihindari lagi sehingga kamu tidak mungkin menutup diri.

Baca Juga:Macam-macam Manfaat Teknologi yang Harus Kamu KetahuiPengertian Teknologi dan Jenis-jenisnya yang Perlu Kamu Ketahui

Teknologi ini memiliki segudang manfaat bagi kehidupan manusia yang mana setiap pekerjaan dapat diselesaikan oleh penggunaan teknologi ini secara mudah dan cepat .

Selain itu dengan adanya dampak buruk juga negatif dari penggunaan teknologi itu sendiri kita sebagai orang yang mengerti maka haruslah dapat mengendalikan akibatnya bagi kelangsungan kehidupan.

Maka dari itu, kamu perlu mengetahui apa saja dampak yang diakibatkan dari berkembangnya teknologi tersebut. Lalu, apa saja dampaknya dalam kehidupan kita sehari-hari?

Dampak Positif Teknologi

Selain memiliki dampak negatif, ternyata teknologi juga memiliki dampak positif. Berikut ini adalah beberapa dampak positif dari teknologi.

1. Mudah Melakukan Aktivitas

Manfaat pertama dari adanya teknologi adalah seseorang atau perusahaan lebih mudah dalam melakukan berbagai macam aktivitas. Misalnya perusahaan yang lebih mudah dalam memproduksi barang karena adanya mesin-mesin canggih.

Perusahaan ini mendapatkan sebuah feedback langsung, ide, pengujian serta mengelola layanan pelanggan dengan lebih cepat.

3. Mudah Mendapatkan Informasi

Dengan adanya perkembangan teknologi, maka seseorang atau perusahaan akan lebih mudah mendapatkan informasi secara global. Bahkan, untuk mendapatkan hal itu tidak membutuhkan waktu lama.

Baca Juga:Cara Menikmati Lazada Paylater dengan Mendaftar KredivoCara Mendaftar Gopay Paylater serta Keuntungan dan Kekurangannya

Bagkan, kamu juga bisa bertukar informasi dengan orang-orang yang ada di luar negeri, seperti menggunakan media sosial.

0 Komentar