Spot Foto di Jakarta, Tempat Strategis dan Mudah Dijangkau Serta Ramai Pengunjung

Spot Foto di Jakarta
Spot Foto di Jakarta (Istimewa/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Spot Foto di Jakarta, Tempat Strategis dan Mudah Dijangkau Serta Ramai Pengunjung.

Siapa nih yang suka dengan berfoto ditempat yang sekitaranya bagus untuk dijadikan sebagai background?

Bagi kamu yang suka sekali dengan berfoto, admin mempunyai tempat yang bisa kamu jadikan sebagai spot untuk berfoto dengan teman atau pasanganmu.

Baca Juga:Air Terjun Dlundung, Tempat Populer Jawa Timur, Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan!Gunung Kelud Menjadi Tempat Terpopuler di Jawa Timur? Simak Penjelasannya!

Foto foto pasti penah dilakukan oleh semua orang untuk mengabadikan sebuah momen bersama orang orang yang mereka sayang atau orang orang penting.

Sesuai namanya ditempat ini terdapat mural yang sangat bagus untuk dijadikan background model foto yang akan kamu ambil.

  • Alamat Mural photo spot : Jl. Benda Raya No.10A, RT.5/RW.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560.

2. Taman Lapangan Banteng

Selanjutnya ada taman lapangan banteng yang memiliki spot berfoto yang sangat bagus, tempat ini memiliki suasana yang sangat cocok untuk kamu berfoto.

  • Alamat Taman Lapangan Banteng : RRHP+Q2F, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710.

Nah itulah informasi seputar Spot Foto di Jakarta, Tempat Strategis dan Mudah Dijangkau Serta Ramai Pengunjung.

0 Komentar