13 Teknologi Terbaru Diperkirakan Akan Ada di Masa Depan, Sebagian Sudah Ada!

13 Teknologi Terbaru Diperkirakan Akan Ada di Masa Depan, Sebagian Sudah Ada!
13 Teknologi Terbaru Diperkirakan Akan Ada di Masa Depan, Sebagian Sudah Ada!
0 Komentar

sumedangekspres – 13 Teknologi Terbaru, Diperkirakan Akan Ada di Masa Depan!

Perkembangan teknologi terbaru terus berkembang dengan pesat tiap harinya, para penciptanya pun berinovasi  yang disesuaikan dengan kebutuhkan manusia guna mepermudah pekerjaan manusia.

Bahkan saat ini hampir semua aktivitas sehari-hari yang di lakukan manusia sudah bergantung terhadap teknologi, apalagi dengan adanya teknologi terbaru membuat para produksi teknologi saling bersaing yang lebih canggih.

Contohnya saja dalam kehidupan sehari-hari mulai dari menuci pakaian hingga memasak , dan masih banyak lagi kebutuhan lainnya akan terus bertambah membuat ilmuan membuat teknologi yang baru dan canggih.

Baca Juga:10 Contoh Soal Mata Kuliah Basis Data Semester 4 dengan Jawabannya15 Contoh Soal Informatika serta Jawabannya untuk Kelas 10

Menariknya, cepat maupun lambat di masa depan akan ada saatnya semua kebutuhan manusia akan dapat dipenuhi menggunakan teknologi paling canggih yang telah diciptakan.

Sementara itu, pada tahun 2022 tersebut terdapat beberapa teknologi yang sebelumnya hanya sebuah konsep saja sudah dapat dinikmati oleh masyarakat. Diantaranya seperti ponsel dengan body transparan, sepatu pintar, sampai mobil tanpa sopir.

Sangat menarik bukan? Berikut merupakan beberapa deretan teknologi canggih di masa depan yang mungkin akan terwujud.

Di tahun 2022, sebuah perusahaan teknologi asal London membuat inovasi baru dalam smartphone yang bernama Nothing Phone 1.

Berbeda dari smartphone bisanya, Nothing Phone memiliki body yang transparan yang memperlihatkan bagian dalam mesin serta menggunakan frame dari aluminium daur ulang.

Selain itu, keberadaan LED di belakangan Nothing Phone memberikan keunikan tersendiri. Lampu LED ini terpasang di sekeliling lensa kamera, pojok kanan atas, tengah ponsel, dan segaris dengan port USB C.

Terdapat lebih dari 900 lampu LED yang memiliki banyak fungsi, seperti penanda notifikasi, nada dering telepon masuk, hingga memberi tahu bahwa ponsel sedang dicharge.

Baca Juga:Dampak Positif dan Dampak Negatif TeknologiMacam-macam Manfaat Teknologi yang Harus Kamu Ketahui

Teknologi masa depan handphone fleksibel diinisiasi oleh Samsung. Samsung mengembangkan layar Super Active Matrix Organic Light Emitting Diode (AMOLED) atau Super AMOLED yang bisa dibengkokkan dan dilipat.

0 Komentar