Velg Turbo Bastard

Velg Turbo Bastard
Velg Turbo Bastard(GofarHilmanYoutube)
0 Komentar

Pelek Turbo Bastard hadir dengan ukuran 15 x 7 inci Et 38. Dengan spesifikasi tersebut dipastikan pelek ini dapat dipasang di lebih banyak varian mobil.

Turbo Bastard menghadirkan ukuran PCD 4×100 yang dapat dipasang pada mobil berjenis hatchback dan sedan, sementara ada pula PCD 4×114 untuk mobil-mobil small MPV.

Bicara soal bobot, Turbo Bastard lebih ringan jika dibandingkan dengan pelek jenis casting Hal ini disebabkan pelek tersebut diproduksi dari campuran bahan material alumunium, magnesium dan nikel, secara total memiliki

bobot 6,8 kilogram.

Harga

Baca Juga:Mengejutkan Pembalap F1 Powerboat Tampil MemukauTips And Trick Memilih Sparepart Mobil Terbaik

Pelek dengan model palang lima tipe Dashing dibanderol seharga Rp 5,9 juta, dan sudah termasuk cover dan heksagonal pada hub roda. Sementara itu, Turbodisc dijual terpisah dengan banderol Rp 1,8 juta.

Pelek Turbo Bastard saat ini sudah bisa dipesan melalui marketplace dengan jumlah terbatas sebanyak 80 set untuk ukuran PCD 4×100 dan 20 set untuk ukuran PCD 4×114.

Pelek ini tersedia dalam varian warna hitam dan putih sesuai selera.

Peluncuran pelek tersebut juga menarik perhatian para komite Rekor Otomotif Indonesia (ROI).

Atas kelebihan pelek Turbo Bastard, ROI menganugerahkan apresiasi dan penghargaan kepada pelek buatan lokal tersebut dengan kategori, “Velg Lokal Pertama di Indonesia yang Menggunakan Sistem Turbodisc”.

Bali menjadi rangkaian Road to OLX Autos IMX 2022, karena pulau ini dikenal dunia memiliki eksotisme berbalut budaya lokal.

Beragam tempat wisata mulai dari pantai, danau, dan desa wisata. Belakangan ini Bali juga tengah mengembangkan konsep wisata otomotif.

Baca Juga:Barcelona Menyuap Wasit Benarkah?Rekomedasi Shoes Kobe Bryant

Kehadiran konsep wisata otomotif sekaligus mengukuhkan bahwa Bali sebagai one stop tourist destination untuk para wisatawan asing dan domestik untuk melihat beragam kreasi dari tangan kreatif pegiat industri otomotif

khususnya modifikasi.

Disebutkan dari segi bobot, Turbo Bastard terbilang ringan jika dibandingkan dengan produk pelek berjenis casting karena dibuat dari campuran material alumunium, magnesium dan nikel, pelek dengan konstruksi palang 5

ini hanya memiliki bobot 6,8 kilogram.

“Semoga dengan hadirnya Turbo Bastard sebagai brand aftermarket baru di Indonesia bisa menjawab kebutuhan para Car Enthusiast untuk menghadirkan lebih banyak pilihan untuk melakukan modifikasi pada mobilnya

0 Komentar