Rekomendasi Menu Untuk Berbuka Puasa

Rekomendasi Menu Untuk Berbuka Puasa
Rekomendasi Menu Untuk Berbuka Puasa
0 Komentar

3. Sayur Asem dan Ikan Asin

Sebenarnya, sayur asem dapat dinikmati dengan lauk apa saja. Misalnya ikan asin, ayam goreng, tempe dan tahu goreng, hingga campuran daging. Nah, supaya pengeluaran untuk masak berbuka ini menjadi semakin hemat, maka dipilihlah ikan asin.

Paduan berbagai sayuran termasuk jagung dengan buah asem menjadikan sayur ini difavoritkan oleh banyak orang. Apalagi jika disajikan dalam keadaan hangat. Setelah sayur asem selesai dimasak, Grameds dapat menggoreng ikan asin dengan tepung bumbu supaya lebih mantap!

4. Tumisan brokoli dengan saus bawang putih dan kecap

Untuk para vegan yang sedang berpuasa, tumisan brokoli dengan saus bawang putih dan kecap ini bisa jadi makanan yang cocok sebagai lauk berbuka puasa.

Baca Juga:Beberapa Khasiat Dari Daun BinahongIde Menu Takjil Bulan Di Ramadhan

manfaat brokoli yang kaya nutrisi, seperti vitamin K, vitamin C, serat, kalium, dan asam folat, juga tak boleh ketinggalan dalam lauk untuk buka puasa Anda. Selain lezat, makanan buka puasa ini juga sehat

5. Sop Ayam

Sop ayam adalah opsi selanjutnya untuk menu berbuka yang murah dan enak. Tidak harus menggunakan ayam dalam jumlah yang banyak, kamu dapat menggunakan ayam dalam jumlah seperempat saja.

Cara memasaknya sama dengan sop ayam pada umumnya, yakni dengan memasukkan irisan sayuran dan bumbu halus ke dalam panci yang berisi air mendidih. Supaya sop ayam tersebut menjadi lebih enak, tambahkan pula taburan bawang goreng ketika telah disajikan di piring.

itulah Rekomendasi Berbuka Puasa.

0 Komentar