Rekomendasi Menu Untuk Berbuka Puasa

Rekomendasi Menu Untuk Berbuka Puasa
Rekomendasi Menu Untuk Berbuka Puasa
0 Komentar

Sumedang Ekspres- Rekomendasi Berbuka Puasa Berbicara mengenai masakan di bulan Ramadhan, tentunya setiap orang menginginkan menu yang berbeda setiap harinya. Mulai dari camilan hingga makanan berat. Tak jarang terkadang orang bingung harus masak apa untuk menu berbuka puasa. Tidak harus mewah untuk menu makanan berbuka puasa jika diolah dengan tepat akan menggugah selera mulai dari tumisan sayur,ikan,daging dan lainya.

Menggunakan bahan seadanya kamu bisa membuat aneka masakan yang beragam dan lezat pillihan menu beragam juga bisa memudahkan kamu untuk memasak menu berbuka puasa di rumah. Untuk bisa menyajikan berbagai makanan yang nikmat ternyata tidak melulu harus menu makanan ala hotel bintang 5, lho. Terkadang menu makanan yang sederhana malah lebih terasa nikmatnya apalagi bila disantap bersama keluarga. Namun, terkadang kamu mungkin kebingungan mau masak apa untuk berbuka puasa, bukan? Kini kamu tidak perlu kebingungan lagi, berikut ini berbagai pilihan menu buka puasa rumahan yang mudah dimasak dan kamu rencanakan untuk 30 hari

Nah, supaya suasana buka puasa lebih semarak, tidak ada salahnya menyajikan berbagai menu buka puasa yang sehat untuk keluarga. Namun, kamu tidak perlu khawatir akan kerepotan saat memasaknya, berikut ini adalah resep berbagai menu buka puasa rumahan yang sederhana, enak, dan mudah dimasak. Tak hanya sebagai menu buka puasa, resep ini juga bisa disajikan untuk sahur. Yuk, langsung coba di rumah!

Baca Juga:Beberapa Khasiat Dari Daun BinahongIde Menu Takjil Bulan Di Ramadhan

1. Tumis Telur Dadar

Bagi anak kos, pasti telur dadar sering dijadikan sebagai alternatif menu ketika sedang berhemat. Nah, untuk berbuka di bulan Ramadhan besok, telur dadar dapat menjadi menu yang enak dan hemat lho.

Yakni dengan menumisnya menggunakan bumbu saus tiram. Jangan lupa untuk menyertakan bawang bombay supaya rasanya menjadi semakin sedap!

2. Tumis Kacang Panjang

Menu tumis kacang panjang biasanya adalah menu andalan yang ada di warteg. Nah,  juga bisa kok menjadikannya sebagai menu berbuka yang hemat dan enak.

Apabila menyukai pete, tentu saja dapat mencampurkannya ke dalam masakan untuk menambah cita rasa.

0 Komentar