Cara Blockchain Mengubah Dunia

Cara Blockchain Mengubah Dunia
Cara Blockchain Mengubah Dunia (Freepik)
0 Komentar

3. Mendorong Kemajuan Ilmiah

Teknologi blockchain mampu mengubah kemajuan ilmiah yang sedang dihadapi dengan memberikan akses ke semua orang melalui data real-time dan menghilangka perusahaan besar, lembaga atau yayasan untuk menguasai informasi-informasi penting.

Sehingga, data-data di blockchain yang terbuka dapat diakses dan dikelola untuk kepentingan penelitian oleh semua kalangan.

4. Menawarkan Kestabilan

Inflasi dan ketidakstabilan selalu dialami oleh mata uang fiat yang umum digunakan di berbagai negara. Inflasi disebabkan karena pemerintah melalui bank sentral bisa mencetak uang sebanyak yang mereka mau.

Baca Juga:Bagaimana Penggunaan dan Sistem Kerja Blockchain?Apa itu Teknologi Blockchain dan Apa Perbedaannya dengan Cryptocurrency

Namun, aset kripto yang disimpan dengan teknologi blockchain bisa menghindari inflasi tersebut karena ketahanannya akan inflasi. Terutama pada Bitcoin yang tidak bisa diproduksi selamanya dan hanya terdapat 21 juta saja di seluruh dunia.

Aset kripto mampu dijadikan alat untuk crowdfunding yang cepat, efisien dan sistematis karena menggunakan jaringan blockchain yang kuat dan sulit untuk dipalsukan.

Tidak ingin ketinggalan, para pemain lokal ikut bermunculan untuk membuat produk-produk kripto CS. Baru-baru ini muncul Aerochain, blockchain berbasis komunitas yang mengumumkan asetnya telah masuk ke dalam forum blockchain.

Aerochain muncul dengan memberikan keuntungan layaknya Ethereum, Bitcoin dan Binance, bahkan disebut-sebut bisa bersaing dengan produk kripto cs lainnya.

Yang patut dibanggakan adalah produk ini merupakan produk lokal alias produk buatan Indonesia.

CEO Aerochain, Samuel Tabuty mengatakan bahwa produknya mampu menawarkan kecepatan transaksi yang lebih cepat dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh Binance dan Ethereum saat ini.

Aerochain berbasis komunitas seratus persen dengan utilitas teknologi blockchain, seperti trading peer-to-peer (P2P) dan fitur-fitur blockchain lainnya yang tidak kalah luar biasa.

Baca Juga:10 Contoh Soal Pilihan Ganda Algoritma Kelas X20 Contoh Soal Algoritma dan Pemrograman kelas X

Produk ini menawarkan berbagai layanan bagi para penggemar kripto dan para investor.

0 Komentar