Kebonjati Prioritaskan Perbaikan Jalan

Kebonjati Prioritaskan Perbaikan Jalan
Kebonjati Prioritaskan Perbaikan Jalan Kepala Desa Kebonjati Jajang saat ditemui Sumeks dikantornya
0 Komentar

KOTA – Kebonjati Prioritaskan Perbaikan Jalan Sesuai hasil Musrenbang di Desa Kebonjati Kecamatan Sumedang Utara pencanangan program Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2023 tahaf I dalam pembangunan infrastruktur, Pemerintahan Desa Kebonjati Kecamatan Sumedang Utara, akan mengalokasikanya pada kegiatan perbaikan jalan lingkungan .

Hal ini disampaikan Kepala Desa Kebonjati Jajang, kepada Sumeks baru – baru ini.  Jajang menuturkan, sesuai dengan hasil musrembang di Desa Kebonjati.

“Maka untuk Anggaran DD tahun 2023 pada tahap I khususnya pada bidang pembangunan infrastruktur kami Alokasikan,  pertama pada perbaikan jalan dengan material hotmix berlokasi di Dusun Sukakerta RW 02, Rt 03 dan 04 dengan panjang sekitar 300 meter,” ucapnya .

Baca Juga:Sejarah Nusantara Jaman Hindia belandaMengenal Sanggar Batik Umimay, Pengrajin Batik Asli Khas Sumedang

Kedua lanjut Jajang, kami alokasikan pada pembangunan Gorong – gorong dan Tembok Penahan Tanah ( TPT ) sepanjang 64 meter, berlokasi di Dusun Giriharja RW 07 RT 08  ucapnya.

Jajang mengatakan, pencanangan kedepan untuk anggaran DD tahun 2023 tahaf ke II,  nanti pihaknya akan alokasikan juga pada perbaikan infrastruktur jalan, dengan lokasi di Dusun Bojongjati dan Giriharja dengan kisaran panjang jalan  300 meter.

Dia berharap, Kebonjati Prioritaskan Perbaikan Jalan mudah-mudahan dengan pengalokasian anggaran DD tahaf I pada program perbaikan jalan dan TPT ini. Kedepannya bisa menjadikan masyarakat Desa Kebonjati lebih meningkat lagi dalam segi perekonomian, yang kami tunjang dengan akses jalan baik, untuk mobilitas  warga pada aktivitas kerja keseharianya,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar