Nonton Drakor Delivery Man Episode 5 Sub Indo : Nasib Arwah Penasaran

Nonton Drakor Delivery Man Episode 5 Sub Indo : Nasib Arwah Penasaran Dramaqu, Mydramalist dan Drakoindo
(Istimewa/Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama Korea Delivery Man menjadi drama yang meramaikan dibulan Maret, simak selengkapnya nonton drakor delivery man episode 5.

Delivery Man bercerita tentang dua sejoli yang dipertemukan dengtan kekuatan takdir.

Delivery Man memiliki pemeran utama yang terdiri dari seorang sopir taksi yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan hantu yang menderita amnesia.

Baca Juga:Nonton Drama Call It Love Episode 7 Sub Indo: Kisah Cinta Yang Tumbuh Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan DrakorindoApa LGBT Bisa Kembali Normal? Jangan Dipaksa!

Yoon Chan Young berperan sebagai Seo Young Min, seorang sopir taksi yang menjalankantaksi biasa kemudian berubah menjadi taksi hantu yang mengabulkan keinginannya dan memberinya tumpangan.

Sementara Bang Minah berperan sebagai Kang Ji Hyun, hantu penderita amnesia yang langsung mendapat tumpangan gratis di taksi milik Seo Young Min.

Taksi ini khusus diperuntukkan bagi hantu, sehingga penumpangnya tidak terlihat, jika ada penumpang manusia maka dia akan mual.

Sinopsis Episode 5

Sinopsis Delivery Man dimulai dengan tayangan di Delivery Man Episode 4, setelah Ji Hyun pergi, pendapatan Young Min meningkat.

Namun di sisi lain, ia mulai merindukan kehadiran Ji Hyun yang selalu ada di sisinya. Dia kemudian menemukan cara untuk mengisi daya ponsel dan membawa Ji Hyun kembali.

Saat Ji Hyun akhirnya kembali ke Young Min, mereka bertemu dengan hantu Jayu-ro dan membawanya ke tempat nongkrong populer.

Di Delivery Man Episode 5, Young Min langsung menyadari bahwa dia sudah menyukai Ji Hyun.

Baca Juga:LGBT Termasuk Gangguan Mental Apa Benar? Simak Penjelasannya!Siswa Iuran Beli Sepatu untuk Temannya, Ridwan Kamil Hadiahi Dana Pendidikan

Setelah momen itu, Young Min menjadi cemberut dan mudah tersinggung. Ji Hyun bingung dan kesal karena Young Min tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Dia bersikap dingin terhadap Ji Hyun dan selalu menghindarinya.

Young Min kemudian mencoba membantu Ji Hyun mendapatkan kembali ingatannya.

Dia menunjukkan kepada ayahnya semua foto Ji Hyun sebelumnya dengan teman-teman terdekatnya.

Sementara itu, klien Young Min selanjutnya adalah seorang anak kecil. Menangis, dia meminta bantuan Young Min karena taksinya adalah satu-satunya harapan yang bisa membantunya.

Link Nonton Nonton Episode 5

Untuk Nonton Drakor Delivery Man Episode 5 Sub Indo : Nasib Arwah Penasaran Dramaqu, Mydramalist dan Drakoindo klik tautan dibawah.

0 Komentar