Tips Make Up Rose ‘BLACKPINK’

Tips Make Up Rose 'BLACKPINK'
Tips Make Up Rose 'BLACKPINK' (Istimewa/Indozone)
0 Komentar

sumedangekspres – Tips Make Up Rose ‘BLACKPINK’. Siapa sih yang tidak kenal Rose, yaa member Blackpink ini banyak dikenal dengan suara yang khas dan kecantikannya yang membuat siapapun iri dan terkagum melihatnya.

Rose Blackpink sering menunjukan dandanan dengan look natural namun sangat cantik.

Perpaduan gaya makeup bold dan natural telah menjadi ciri khas Rosé “BLACKPINK” saat sedang performance di atas panggung, menghadiri acara jumpa fans, atau bahkan saat tampil di music video.

Baca Juga:Deretan Produk MakeUp Endorse BlackPinkTips Make Up Awet Saat Nonton Konser Musik, Wajib Kamu Tahu!

Nggak bisa dipungkiri, pastinya banyak di antara kamu yang jadi penasaran gimana tips mendapatkan makeup look ala Rosé, kan?

1. Aplikasikan CC Cream

Kalau diperhatikan, Rosé jarang sekali menggunakan foundation tebal atau bedak padat pada bagian complexion-nya. Penyanyi kelahiran 11 Februari 1997 ini lebih senang menampilkan kulit yang sehat dan natural.

Agar mendapatkan hasil akhir complexion seperti member BLACKPINK satu ini, kamu bisa mengaplikasikan CC Cream yang memiliki tekstur lightweight pada kulit wajahmu. Dan usahakan untuk menyesuaikan shades CC Cream dengan warna kulit lehermu, ya.

Nah, karena hampir semua produk CC Cream mengandung moisturizer, kamu bisa skip penggunaan primer, dan tentunya kamu nggak perlu repot menggunakan bedak di tahap akhir.

Namun, jika jenis kulitmu cenderung oily, cukup siasati dengan menggunakan translucent powder di beberapa area wajah yang sering berminyak.

2. Bubuhkan Blush On Berwarna Pink

Demi mempertahankan hasil complexion yang natural, hindari penggunaan shading yang terlalu kontras. Atau biar lebih aman, sebaiknya nggak perlu shading sama sekali.

Tapi, jangan lewatkan penggunaan blush on untuk menambah rona pinkish pada wajahmu karena blush on berfungsi untuk menambah dimensi pada bentuk wajah serta membuat hasil makeup nggak terlalu pucat.

Baca Juga:Make Up Mata Jang Wonyoung IVE Bikin Pangling Fansnya!Kenali Fat Treatment Dan Manfaatnya Bagi Tubuh

Memilih warna blush on pun nggak boleh sembarangan. Pilihlah blush on berwarna pink seperti yang sering digunakan oleh Rosé “BLACKPINK”. Kemudian pulaskan hanya pada apple cheeks-mu dengan menggunakan kabuki brush.

0 Komentar