Kumpulan Game Berbasis Blockchain

Kumpulan Game Berbasis Blockchain
Kumpulan Game Berbasis Blockchain (Freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Saat ini Blockchain semakin populer dikarenakan banyaknya peminat dalam mata uang kripto yang sedang viral di Indonesia.0)

Sebenarnya teknologi blockchain sendiri sudah banyak yang memanfaatkannya dalam berbagai bidang yaitu salah satunya adalah dalam berbisnis.

Dan perkembangan mata uang kripto yang diamankan menggunakan kriptografi tidak jauh dari blockchain, karena aset-aset kripto tersebut menggunakan teknologi tersebut.

Baca Juga:Soal UAS Logika Algoritma Semester 120 Soal Informatika Kelas 11 Semester 1

Selain dalam bidang bisnis penerapan teknologi ini dimanfaatkan oleh Game yang menjadi berbasis blockchain.

Apakah kamu penasaran Game apa saja yang berbasis blockchain? Seperti apa game tersebut dan seperti apa game yang menggunakan teknologi ini.

Berikut ini adalah kumpulan Game berbasis blockchain, kalian dapat menyimak artikel ini.

Gods Unchained

Game Gods Unchained telah menjadi buah bibir baru-baru ini ketika pencipta Immutable yang telah mengalahkan penerbit game kelas berat Blizzard Entertainment dan melakukan suspend bagi pemain pro Hearthstone karena telah mengadvokasi pembebasan Hong Kong dari Cina.

Hal tersebut adalah langkah-langkah pemasaran yang cerdas untuk Immutable sebagai perusahaan startup yang sedang naik daun dan itu masuk akal, karena Gods Unchained pada dasarnya adalah Hearthstone yang dikaitkan dengan crypto oleh Immutable.

Permainan card battler untuk PC-Mac ini sangat mirip dengan Hearthstone dan permainan lainnya yang terinspirasi dari Magic: The Gathering.

Karena Anda akan membangun geladak dan bermain kartu untuk melawan dan akhirnya mengalahkan musuh Anda.

Baca Juga:Soal dan Jawaban Tentang IoT25 Latihan Soal Dasar Pemrograman

Tetapi Gods Unchained memiliki sentuhan blockchain, yaitu tentu saja dengan tiap pemain memiliki kartu individual secara permanen dan dapat memperjualbelikannya sesuka hati.

Seperti permainan kartu perdagangan fisik, beberapa kartu sangat langka; salah satu kartu Mythic Titans milik Gods Unchained hanya terjual seharga hampir 146,3 ETH (sekitar $26.000 USD).

Gods Unchained sekarang tersedia dalam versi beta dan sudah bermain sangat baik sebelum rilis penuh, yang akan datang dengan dorongan esports Kejuaraan Dunia yang besar.

0 Komentar