Liverpool Terkurung di Santiago Bernabeu

Liverpool Terkurung di Santiago Bernabeu
Liverpool Terkurung di Santiago Bernabeu(realmadridista)
0 Komentar

sumedangekspres – Liverpool Terkurung di Santiago Bernabeu sehingga kalah dan tersungkur oleh squad muda ancelotti.

Stadion Santiago Bernabeu di Madrid memang memiliki keajaiban yang membuat tim mana pun sulit untuk menyakiti manajer Real Madrid.

Liverpool kesulitan menghindari larangan di Santiago Bernabeu saat tampil di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil Sarankan Guru SMK di Cirebon Dinasihati SajaBuka Forum Silaturahmi Masyarakat Adat Jabar, Uu Ruzhanul: Kebudayaan Harus Dilestarikan

The Reds ditantang untuk meraih kemenangan dengan empat gol dengan penampilan spesial dan dibuat bertekuk lutut oleh Real.

Mereka kembali kalah 1-0 dari Los Blancos dan tersingkir dari kompetisi klub Eropa dengan skor total mutlak 6-2.

Faktanya, setiap kali mereka mengunjungi Madrid, Liverpool telah melangkah lebih jauh untuk mengakhiri mimpi buruk tersebut.

Pelatih Liverpool Jürgen Klopp memainkan empat striker sejak awal.

11 roster utama Liverpool termasuk Mohamed Salah, Cody Gakpo, Diogo Jota dan Darwin Nunez. Itu adalah taktik paling menyerang Klopp di awal pertandingan musim ini.

Namun, inovasi strategi tak membuat Real menderita di babak pertama. Padahal, hanya Nunez dan Gakpo yang mengancam gawang Real Thibaut Courtois.

Nunez mencetak tiga gol dan Gakpo memiliki peluang emas sebelum paruh waktu.

Ketika taktik ini tidak berhasil, Klopp kembali memainkan tiga striker pada menit ke-57. Pelatih asal Jerman itu mendatangkan Roberto Firmino untuk menggantikan Nunez.

Baca Juga:Ridwan Kamil Pada Acara Kader PKK Sebarkan Berita BaikRekomendasi Modifikasi Mobil JDM Style

Jota kemudian digantikan oleh gelandang Harvey Elliott untuk menyamakan jumlah orang di lini tengah karena Real memiliki trio lini tengah Luka Modric, Eduardo Camavinga dan Toni Kroos.

Kembali ke formasi 4-3-3 di babak kedua membuat The Reds semakin impoten di Bernabeu. Mereka berhasil menambah satu tembakan tepat sasaran lagi dan kemudian kebobolan berkat gol Karim Benzema di menit ke-78.

Klopp mengatakan timnya sedang mempersiapkan penampilan spesial tetapi itu tidak bisa terjadi di Bernabeu. Dia mengakui bahwa Real adalah tim yang lebih baik dari Liverpool dalam dua pertandingan.

Performa runtuh

Mengesampingkan ambisi untuk menciptakan keajaiban,Liverpool Terkurung oleh permainan Real Madrid.

0 Komentar