Sekilas Spesifikasi Mazda CX-5 Sedang Promo

Sekilas Spesifikasi Mazda CX-5 Sedang Promo
Sekilas Spesifikasi Mazda CX-5 Sedang Promo(mazda.com)
0 Komentar

Seperti kebanyakan model Mazda lainnya, CX-5 menggunakan transmisi otomatis SKYACTIV.

Tentunya teknologi andalan tersebut mampu menawarkan performa yang lebih mulus dan akurat dibanding kompetitor lainnya.

Tak hanya itu, cat bodi kini menggunakan teknologi TAKUMI-NURI yang mampu menghasilkan warna lebih cerah, tajam, dan elegan.

Varian tersedia dalam enam warna bodi antara lain Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Sonic Silver Metallic, Snowflake White Pearl Mica, Meteor Grey Mica dan Jet Black Mica.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda CX-3Sekilas Spesifikasi Dari Mazda Familia

Versi termurah Eksteriornya kini hadir dengan fitur terbaru, yakni lampu depan LED adaptif dan lampu berjalan siang hari (DRL).

Di saat yang sama, ruang kabin terlihat mewah dengan jok kulit yang juga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh penumpang.

Menariknya, dashboard utama dilengkapi dengan sistem infotainment MZD Connect yang memungkinkan Anda mengakses berbagai hiburan menarik selama berkendara.

Mazda CX-5 GT memperkenalkan fitur yang menyatu dengan versi Touring. Hanya saja tipe GT hadir dengan fitur Power Back Door di bagian belakang.

Ini membuatnya praktis dan mudah untuk membuka tutup bagasi saat menyimpan barang bawaan Anda. Di sisi lain, CX-5 GT sudah hadir dengan Soul Red Crystal Metallic yang tidak tersedia di versi Touring.

Namun sayangnya selisih fitur yang kecil tersebut memiliki selisih harga sebesar Rp. 30 juta. Berbeda dengan versi traveling yang memiliki harga lebih murah di kisaran Rp. 498 juta.

Varian yang tak kalah menarik terdapat pada mobil tersebut. Tampilannya kini lebih sporty dan maskulin dengan penambahan dekorasi Under Garnish pada bumper depan dan belakang.

Baca Juga:Pencarian Orang Hilang Dalam Longsor di BogorLiverpool Terkurung di Santiago Bernabeu

Di dalam, CX-5 Elite juga dilengkapi dengan dashboard utama yang lebih mumpuni yang mampu mengontrol hiburan berupa pemutar DVD dan tersedianya fungsi navigasi.

Dari segi perlengkapan keselamatan, dilengkapi dengan Adaptive LED Headlights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Lane Departure Warning System (LCD) LDWS’. 41;, Lane

0 Komentar