Sekilas Spesifikasi Mazda Biante

Sekilas Spesifikasi Mazda Biante
Sekilas Spesifikasi Mazda Biante(mattmakes.org)
0 Komentar

Teknologi yang melengkapi  Limited Edition antara lain i-STOP idle system, electronically controlled direct injection untuk meningkatkan proses pembakaran mesin, double sequential valve timing (S-VT) dan

electronic acceleration control (ETC).

paling lengkap adalah teknologi terbaru. . .

Mulai dari sistem pengereman mobil yang dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock (ABS), emergency brake assist (EBA), dan electronic brake force distribution (EBD).

Sistem kemudi memiliki sistem kontrol traksi “TCS”, Hill Start Assist (HLA) dan Dynamic Stability Control (DSC) untuk menjaga keseimbangan dan memudahkan berkendara di segala jenis medan jalan.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Wuling AlmazSekilas Spesifikasi Wuling Air EV

Untuk menunjang keselamatan berkendara, Mazda juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti sabuk pengaman di setiap kursi dan fungsi kursi anak ISOFIX berstandar internasional untuk menjaga keamanan

anak di kursinya. Fitur keselamatan  didukung oleh sistem penguncian pintu otomatis yang peka terhadap kecepatan di pintu dan kunci elektrik. Terakhir, ada immobilizer yang mengendalikan mobil saat kita

menjauh dari mobil.

Kabin cukup lega dan didukung dengan perpaduan warna beige dan dark brown, memberikan kesan elegan.

Selain itu, terdapat pintu geser dan keyless entry, material jok fiber yang membuat pengemudi dan penumpang nyaman saat berkendara, serta ruang kepala dan kaki penumpang yang cukup nyaman.

Beralih ke panel mobil. Kita bisa melihat panelnya yang terbuat dari plastik keras dan memiliki warna yang sama dengan warna kabinnya, yaitu beige dan coklat tua.

Dasbor mobil memiliki layar VGA berukuran 6 inci yang merupakan sistem audio layar sentuh dengan lampu LED.

Di bawah layar terdapat sound system pemutar DVD dan pemutar CD. Fitur hiburan tambahan khusus dari Limited Edition adalah bagian belakang 10,1 inci.

0 Komentar