Sekilas Spesifikasi Mazda Biante

Sekilas Spesifikasi Mazda Biante
Sekilas Spesifikasi Mazda Biante(mattmakes.org)
0 Komentar

Setir mobil ini terbuat dari kulit berkualitas tinggi. Ada dashboard speedometer dan alat pengukur lainnya. Perpaduan warna dan teknologi di seluruh kabin hanya mengedepankan kemewahan namun tetap futuristik.

Selain  yang mewah, eksteriornya juga tak kalah mewah dan menarik.

Pada model  standar, desain eksteriornya tetap mempertahankan ciri-ciri generasi sebelumnya, yakni lampu depan yang sipit dipadukan dengan gril depan berwarna krom berbentuk V.

Fitur lain yang harus dipertahankan adalah jendela kuarter depan yang sedikit menonjol.  Limited Edition memiliki eksterior yang sama sekali berbeda.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Wuling AlmazSekilas Spesifikasi Wuling Air EV

Hiasan tambahan mobil ini seperti alis lampu depan, di bawah spoiler bodywork minimalis dipadukan dengan lampu kabut.

Sementara itu, di bagian samping kita melihat tampilan Biante generasi baru, yakni lekukan tipis dari depan hingga belakang.

Mazda Van terbaru tersedia dalam lima pilihan warna antara lain Aluminium Metallic, Pure Aqua Blue Metallic, Snowflake White, Black Mica dan Radiant Ebony Mica.

Kelebihan dan kekurangan

Singkatnya, kita bisa mendapatkan banyak keuntungan dari spesifikasi.

Dimulai dengan kapasitas penumpang 6-8 penumpang dewasa, dilengkapi dengan teknologi mesin SKYACTIV-G sehingga bertenaga namun tetap hemat bahan bakar, dengan tampilan yang mewah dan menarik, serta fitur

pelengkap yang mengantarkan kita dengan aman.

Namun OtoFriends tidak bisa menutup mata terhadap kelemahan mobil ini. Selain harga satuan yang mahal, harga sparepart mobil juga mahal, sehingga biaya perawatan mobil juga mahal.

0 Komentar