Mobil BMW Putih yang Diduga Milik Mario Dandy Kabur, Setelah Isi Bensin Rp 602 Ribu

Mobil BMW Putih yang Diduga Milik Mario Dandy Kabur, Setelah Isi Bensin Rp 602 Ribu
SPBU
0 Komentar

sumedangekspres – Selain penganiayaan ke David Ozora, Mario Dandy diduga pernah kabur tanpa membayar BBM mobil BMW yang digunakannya beberapa tahun lalu.

Kejadian itu tercatat dalam rekaman CCTV di SPBU Kodam Bintaro Jalan Bintaro Permai Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 04.15 WIB.

Kamera CCTV tersebut merekam momen mobil BMW putih saat mengisi bensin jenis Pertamax Turbo, yang diduga dikemudikan oleh Mario Dandy.

Baca Juga:Bikin Haru! Seorang Ayah di Malaysia Minta Makan untuk Anaknya yang KelaparanOmo! Jimin dan Jisoo, Sama-sama Akan Tampil di Inkigayo

Selain itu, diketahui bahwa Mario Dandy juga pernah mengajari temannya, Shane Lukas, untuk tidak membayar tol.

Menurut pengakuan dari kuasa hukum Shane, Happy SP Sihombing, Shane mengatakan bahwa Mario Dandy seringkali tidak membayar saat melintas di jalan tol.

Namun, kasus itu telah selesai damai karena pihak keluarga si pengemudi BMW ini membayar BBM jenis Pertamax Turbo sekitar Rp 600 ribu.

Dimintai konfirmasi, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmara membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Akan tetapi Tedjo tidak bisa memastikan apakah si pengemudi BMW tersebut adalah Mario Dandy, karena kasus itu diselesaikan oleh pihak SPBU dan keluarga sopir BMW.

“Kan gini, kejadian itu tahun 2021. Ngisi bensin udah penuh, (petugas mau ambil mesin EDC) ATM nggak tahunya kabur.” kata Tedjo dilansir dari detikcom.

Tedjo mengatakan pada saat itu pihak SPBU lapor secara lisan ke kantor polisi. Namun kasus itu tak dilanjutkan lantaran pihak SPBU tidak membuat laporan tertulis setelah keluarga si pengemudi BMW membayar bensin tersebut.

Baca Juga:Knetz Diskusikan Selebriti Ter-Legend di Korea SelatanKeren! Aditya Eks Persib Kehilangan Satu Kaki, Tak Membuatnya Berhenti Main Sepak Bola

“Pak, tadi ada yang isi bensin kabur, kan nggak tahu itu siapa. Selang berapa jam, itu ada yang datang bayar. Katanya pihak keluarga yang kabur tadi BMW putih” katanya.

“Tidak sampai BAP, karena pihak keluarga datang dan selesai. Ending-nya itu si Mario Dandy atau siapa, kita tidak tahu, kan dia tidak sempat datang ke sini” lanjut Tedjo.

0 Komentar