Legenda Siluman Ular Putih

Legenda Siluman Ular Putih
Legenda Siluman Ular Putih
0 Komentar

Dia mendekati Xu Xian selama Festival Duanwu dan mengatakan kepadanya bahwa istrinya harus minum anggur asli, minuman beralkohol yang biasa digunakan selama festival.

Bai Suzhen tanpa sadar meminum anggur dan tiba-tiba muncul dari wujud aslinya sebagai ular putih raksasa. Xu Xian meninggal karena shock setelah melihat istrinya bukan manusia. Bai Suzhen dan Xiaoqing melakukan perjalanan ke Gunung Emei, di mana mereka mencuri ramuan untuk menghidupkan kembali Xu Xian.

Setelah hidup kembali, Xu Xian tetap mempertahankan cintanya pada Bai Suzhen, meski mengetahui wujud aslinya sebagai ular putih. Fahai mencoba memisahkan mereka lagi dengan menangkap Xu Xian dan memenjarakannya di Kuil Jinshan.

Baca Juga:Kisah Nabi Adam Menurut Beberapa AgamaKisah Legenda Putri Kadita

Bai Suzhen dan Xiaoqing bertarung dengan Fahai untuk menyelamatkan Xu Xian. Selama pertempuran, Bai Suzhen menggunakan kekuatannya untuk membanjiri kuil, menyebabkan kerusakan dan menenggelamkan banyak orang tak berdosa. Namun, kekuatannya terbatas ketika dia sudah mengandung anak Xu Xian, jadi dia tidak bisa menyelamatkan suaminya.

Xu Xian kemudian berhasil melarikan diri dari Kuil Jinshan dan bertemu istrinya di Hangzhou, di mana Bai Suzhen melahirkan putra mereka, Xu Mengjiao. Fahai melacaknya, mengalahkan Bai Suzhen dan memenjarakannya di Pagoda Leifeng. Xiaoqing lolos dan bersumpah akan membalas dendam.

Dua puluh tahun kemudian, Xu Mengjiao mencapai peringkat zhuangyuan (sarjana top) dalam ujian kekaisaran dan kembali ke rumah untuk bertemu orang tuanya.

Pada saat yang sama, Xiaoqing, yang menghabiskan beberapa tahun berikutnya untuk menyempurnakan kekuatannya, pergi ke Kuil Jinshan untuk menghadapi dan mengalahkan Fahai. Bai Suzhen dibebaskan dari Pagoda Leifeng dan bersatu kembali dengan suami dan putranya, sementara Fahai melarikan diri dan bersembunyi di perut seekor kepiting. Ada yang mengatakan bahwa lemak pada kepiting tersebut berwarna jingga karena menyerupai warna baju Fahai.

0 Komentar