Legenda Siluman Ular Putih

Legenda Siluman Ular Putih
Legenda Siluman Ular Putih
0 Komentar

sumedangekspres – Legenda Siluman Ular Putih Lu Dongbin, salah satu dari Delapan Dewa, menyamar sebagai pedagang Tangyuan di jembatan rusak dekat Danau Barat di Hangzhou.

Seorang anak laki-laki bernama Xu Xian membeli Tangyuan dari Lu Dongbin, tidak menyadari bahwa itu sebenarnya adalah pil keabadian.

Setelah memakannya, Xu Xian tidak merasa lapar selama tiga hari berikutnya, jadi dia bertanya lagi kepada penjual Tangyuan mengapa.

Baca Juga:Kisah Nabi Adam Menurut Beberapa AgamaKisah Legenda Putri Kadita

Lu Dongbin tertawa dan membawa Xu Xian ke jembatan, di mana dia memutar Xu Xian dan membuatnya melempar tangyuan ke danau.

Danau itu dihuni oleh roh ular putih yang mempraktikkan sihir Tao. Dia memakan pil itu dan menerima kekuatan magis selama 500 tahun.

Oleh karena itu, dia merasa berterima kasih kepada Xu Xian, dan sejak saat itu nasib mereka terjalin.

Ada juga pelatihan roh penyu lainnya di danau yang tidak meminum pil apa pun; dia sangat iri dengan ular putih itu. Suatu hari ular putih melihat seorang pengemis di jembatan yang telah menangkap seekor ular hijau dan ingin mengambil empedu ular itu dan menjualnya.

Ular putih menjadi seorang wanita dan membeli ular hijau dari pengemis, sehingga menyelamatkan nyawa ular hijau. Ular hijau berterima kasih kepada ular putih dan dia menganggap ular putih itu sebagai kakak perempuan.

Legenda Siluman Ular Putih

Delapan belas tahun kemudian, selama Festival Qingming, ular putih dan hijau berubah menjadi dua wanita muda bernama Bai Suzhen (Ular Putih) dan Xiaoqing (Ular Hijau).

Anda bertemu Xu Xian di jembatan rusak di Hangzhou. Xu Xian meminjamkan mereka payungnya karena sedang hujan. Xu Xian dan Bai Suzhen secara bertahap jatuh cinta dan akhirnya menikah. Mereka pindah ke Zhenjiang, di mana mereka membuka apotek.

Baca Juga:Platfrom Penghasil Uang Dollar Langsung Ke Rekening Terbukti MembayarPlatfrom penghasil Saldo dana Dan Pulsa, Terbukti membayar

Saat ini, roh kura-kura telah mengumpulkan kekuatan yang cukup untuk mengambil wujud manusia, sehingga ia berubah menjadi biksu Buddha bernama Fahai. Masih marah pada Bai Suzhen, Fahai bersekongkol untuk merusak hubungan Bai Suzhen dan Xu Xian.

0 Komentar