Sekilas Spesifikasi Mazda Interplay

Sekilas Spesifikasi Mazda Interplay
Sekilas Spesifikasi Mazda Interplay(otodrift.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sekilas Spesifikasi Mazda Interplay.

Mazda Interplay sendiri merupakan sedan yang diproduksi oleh perusahaan Mazda. Mazda Interplay sendiri merupakan seri dari Mazda 323 yang pertama kali dirilis pada tahun 1989.

Mazda merilis mobil ini untuk bersaing dengan kompetitornya seperti Toyota Corolla Twincam, Daihatsu Charade Sedan dan Honda Grand Civic dikarenakan masalah kualitas, mobil ini sendiri masih memiliki banyak kendala

gunakan sampai sekarang.

Dari luar mobil ini memiliki tampilan mobil jadul yang khas, meskipun berpenampilan jadul mobil ini memiliki daya tarik tersendiri.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda 5 Premacy.Sekilas Spesifikasi Mazda 8

Di dalam, mobil ini memiliki tampilan lama yang sama. Nah untuk mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin kart berkapasitas 1.600cc. Sekarang mari kita lihat spesifikasinya

Mobil ini sendiri hadir dengan lampu depan berbentuk klasik tahun 90an dan berbentuk bumper. Dari belakang, sedan ini juga memiliki tampilan sedan klasik karena memiliki desain lampu rem ala 90an.

Interior

Untuk interior mobil sedan ini tergolong jadul seperti mobil tahun 90-an. Di dasbornya sendiri, Anda diperkenalkan dengan desain dasbor jadul dan perlengkapan standar.

Mengganti jok, sedan ini memiliki 2 baris jok yang mampu menampung hingga 5 penumpang.

Untuk bahan pelapisnya sendiri kami kurang begitu menyukainya, sehingga perlu pelapis jok mobil dengan jok kulit agar lebih nyaman.

Pada bagasinya sendiri, mobil ini memiliki bagasi yang cukup besar.

Sedangkan untuk torsinya sendiri mampu mengeluarkan torsi maksimal hingga 78 mm, atau setara putaran mesin 5.600 rpm.

Harga sedan Mazda Interplay

0 Komentar