Jinny’s Kitchen Episode 4 (2023) Sub Indo Variety Show Drama Korea Terbaru V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik

Nonton Jinny’s Kitchen Episode 4 (2023) Subtitle Indonesia
(Istimewa/Pinterest Jinny's Kitchen)
0 Komentar

sumedangekspres – Jangan sampe ketinggalan untuk Nonton Jinny’s Kitchen (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia. Bukan di DramaQu, Lk21, Rebahin dan drakoindo.

Produser Na Young Seok atau yang akrab dipanggil Na PD telah membuat acara Variety Show terbaru Jinny’s Kitchen yang merupakan sekuel dari youn’s kitchen yang juga pernah tampil menggunakan lokasi di Indonesia lho!

Jinny’s Kitchen tayang setiap hari Jumat. Lee Seo Jin dari Youn’s Kitchen sekarang menjadi bos baru di restoran makanan jalanan Korea di Bacalar, Meksiko.

Baca Juga:Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 3 Sub Indo: Balas Dendam Dimulai Drama Korea Dramaqu, Drakoindo, MydramalistNonton Kokdu Season Of Deity Episode 15 Sub Indo: Kokdu Ingin Putus Dari Gye Jeol, Gratis Drakorindo dan Dramaqu

Dia memimpin tim yang terdiri dari Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Kim Tae Hyung atau V BTS yang menjalankan restoran tersebut.

Tim ini melakukan proses memasak, menyajikan makanan, dan membersihkan restoran.

Tujuan utama Jinny’s Kitchen adalah untuk memperkenalkan makanan jalanan Korea Selatan yang lezat kepada orang Meksiko dan penonton.

Sinopsis Jinny’s Kitchen (2023) Episode 4

Di episode sebelumnya , Choi Woo Shik dan Kim Tae Hyung selalu menunjukkan sisi konyolnya dan interaksi mereka membuat mereka tertawa.

Seorang penggemar BTS bernama Army meninggalkan pesan untuk Kim Tae Hyung setelah mengetahui bahwa idolanya itu bekerja di sebuah restoran.

Selain keduanya, anggota tim lainnya juga asyik dan sama-sama antusias dengan tugas mereka di restoran.

Di Jinny’s Kitchen Episode 4, Lee Seo Jin sangat senang karena strateginya membawa hasil yang bagus di hari ketiga.

Liburan akhir pekan akan segera tiba, Lee Seo Jin bertekad untuk mencapai target penjualan. Namun, hari yang sibuk menguras stamina staf restoran Jinny’s Kitchen.

Baca Juga:Nonton Drama Taxi Driver S2 Episode 7 (2023) Sub Indo Resmi dan Gratis Dramaqu: Layanan Balas DendamJadwal Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 7-8, Jadwal Terbaru Taxi Driver S2!

Terakhir, Lee Seo Jin mengajak para staf berlibur menikmati keindahan Danau Tujuh Warna Bacalar.

Link Nonton Jinny’s Kitchen Episode 4

Untuk nonton Jinny’s Kitchen (2023) Sub Indo: Variety Show Terbaru V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik. Mydramalist, DramaQu dan Telegram klik link dibawah ini!

Berikut link yang tersedia, Anda bisa menyaksikan reality show ini dengan gratis dan mudah tinggal klik.

0 Komentar