Destinasi Wisata Danau Majalengka Yang Eksotis Dengan Suasana Romantis!

Destinasi Wisata Danau Majalengka Yang Eksotis Dengan Suasana Romantis!
Destinasi Wisata Danau Majalengka Yang Eksotis Dengan Suasana Romantis! (wesata)
0 Komentar

sumedangekspres – Destinasi Wisata Danau Majalengka Yang Eksotis Dengan Suasana Romantis!

Mungkin kamu salah satu orang yang sedang mencari tempat healing ketika libur akhir pekan?

Atau sedang mencari tempat yang nyaman untuk kencan bersama ayang?

Disini kami merekomendasikan tempat wisata berbau alam dengan suasana dan udara yang sejuk dan segar.

Bagi kamu yang tinggal di Jawa Barat, kota Majalengka bisa menjadi kota yang mempunyai banyak destinasi wisata recommended.

Baca Juga:Tanpa Kita Sadari Ternyata Ini Penyebab Kulit Sering BruntusanInspirasi Masakan Untuk Berbuka Puasa, Resep dan Cara Membuat Ayam Kecap Ini Bikin Kamu Ketagihan!

Salah satu tempat wisata di Majalengka yang selalu ramai pengunjung yaitu di Situ Janawi.

Jika anda tertarik untuk berlibur kesana, berikut kami sajikan informasi singkat mengenai Situ Janawi Majalengka.

Harga Tiket Masuk

Wajib bagi kamu yang hendak berwisata untuk mengetahui harga tiket masuk ke sebuah wisata. Takutnya kita tidak membawa uang lebih jika harga tiketnya ternyata agak kurang worth it.

Nah tapi tenang aja, karena di Situ Janawi ini harga tiket nya terjangkau. Untuk harga tiket masuk Situ Janawi Majalengka sendiri yaitu Rp.10.000,-/orang.

Sangat murah bukan? Namun keindahan dan pesona wisata yang disajikan Situ Janawi tidak akan membuat anda kecewa ketika mengunjunginya.

Sedangkan untuk biaya tambahan yang harus anda keluarkan ketika berkunjung ke Situ Janawi. Yaitu biaya parkir kendaraan Rp.2.000 untuk motor dan Rp.5.000 ketika menggunakan mobil.

(Harga tiket masuk wisata Situ Janawi dan retribusi parkir kendaraan bisa berubah sewaktu-waktu).

Alamat

Baca Juga:Cara Menghasilkan Uang Melalui Aplikasi TikTokBeberapa Makanan Khas Sumedang Yang Wajib Kamu Coba, Asli Bikin Nagih!

Hal selanjutnya yang wajib kamu ketahui ketika akan berwisata ke sebuah tempat yaitu lokasi. Dan objek wisata Situ Janawi ini berlokasi di Payung, Teja, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kamu bisa mengunjungi obyek wisata Situ Janawi menggunakan kendaraan, jarak Situ Janawi dari pusat kota Majalengka kurang lebih 22 km.

Kunjungi obyek wisata Situ Janawi Majalengka bersama orang tercinta dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan.

Jam Buka

Selanjutnya kamu juga perlu mengetahui jam buka dari sebuah tempat wisata. Takutnya kita datang pas belum buka atau malah sudah tutup. Untuk Operasional wisata dari Situ Janawi Majalengka sendiri yaitu buka setiap hari mulai dari jam 07.00 – 17.00 WIB.

0 Komentar