Nonton Drakor Oasis (2023) Episode 5 Sub Indo Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Mydramalist

Nonton Drakor Oasis (2023) Episode 5 Sub Indo Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Mydramalist
(Istimewa/Instagram @kbsdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Jangan sampai ketinggalan Nonton Drakor Oasis (2023) Episode 5 Sub Indo Drama Korea Gratis bukan di DramaQu, Telegram dan Mydramalist!

Drama Oasis yang tayang perdana pada 6 Maret 2023 pada tanggal 20 telah dilanjutkan ke episode 5.

Seol In Ah menjadi pemeran utama dan juga  membintangi drama ini sebelumnya ia juga sukses pada drama Business Proposal bersama Kim Se Jeong.

Baca Juga:Lirik Lagu Southern Salawat – Raef Lengkap Dengan Terjemahan “Salawat Salatu Allah, Salamu Allah”Resep Otak-Otak Panggang Asli Ikan Tenggiri Lezat Juara

Drama Oasis ini berlatar belakang pada tahun 80-an yang bercerita tentang balas demdam dan percintaan.

Meskipun beralatar tahun 80an tentu saja drama ini tidak melunturkan visual dan menyuguhkan akting yang memukau dari para pemeran yang hebat.

Drama Oasis ini tayang di KBS2 dan merupakan salah satu karya dari sutradara Han Hee dan Yoon Sung Shik, serta penulis Jung Hyung Soo.

Sinopsis Oasis Episode 5

Oasis dimulai di Episode 5 melanjutkan kisah hidup Lee Do Hak, seorang pemuda yang menjadi korban ketidakadilan dan memiliki cinta segitiga dengan cinta pertama dan sahabatnya.

Lee Do Hak akhirnya menjalani hukumannya. Di sana ia menemukan teman-teman yang berdiri di sisinya dengan tulus, meskipun ia dikutuk.

Di sisi lain, Choi Cheol Woong terbangun lagi dan berkata bahwa Lee Do Hak sebenarnya adalah pembunuh Oh Jung Shin.

Oh Jung Shin akhirnya menghajar Lee Do Hak karena kecewa dengan kehidupan mantan pacarnya. Di Episode 5, Lee Do Hak kembali menjalankan misi balas dendamnya.

Baca Juga:Resep Cara Membuat Nangka Sticky Rice Variasi Kombinasi Ketan dan BuahMenghasilkan Uang Saldo DANA dan OVO Via Aplikasi Langsung Membayar Saldo E-wallet

Ia pun menagih janji Choi Cheol Woong untuk membantunya menjalankan rencananya.

Link Nonton Oasis Episode 5

Untuk link Nonton Drakor Oasis (2023) Episode 5 Sub Indo Drama Korea Gratis bukan di DramaQu, Telegram dan Mydramalist anda bisa klik link 1 atau 2 dibawah ini.

Oasis

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

0 Komentar