Drama Oasis Episode 5 Tayang Kapan Dimana dan Jam Berapa? Catat Jadwal Tayang dan Spoiler  Kisah Lee Do Hak dan Oh Jung Shin Episode 5

Drama Oasis Episode 5 Tayang Kapan Dimana dan Jam Berapa? Catat Jadwal Tayang dan Spoiler  Kisah Lee Do Hak dan Oh Jung Shin Episode 5
(Istimewa/Instagram @kbsdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Tayang Kapan Drama Oasis Episode 5, Dimana Drama Oasis Episode 5 dan Jam Berapa tayang Drama Oasis Episode 5? Baca Selengkapnya!

Drakor terbaru yang berjudul Oasis adalah Drama yang mengikuti kisah dari tiga anak muda yang terjebak dalam cinta segitiga.

Dimulai dengan kisah tentang Lee Du Hak yang diperankan Jang Dong Yoon, seorang pemuda yang lahir di sebuah kota kecil di Provinsi Jeolla.

Baca Juga:Potret Daftar Pemain Our Blooming Youth Terbaru Makin Penasaran Episode SelanjutnyaJELANG RAMADAN Wagub Uu Ajak Masyarkat Jaga Kesucian Ramadan

Lee Du Hak digambarkan sebagai pemuda yang cerdas, namun berakhir tragis.

Jam Berapa tayang Oasis Episode 5? Drama ini akan tayang pada pukul 21:50 KST atau 19.50 WIB.

Oh Jung Shin seorang siswa pindahan Kota Seoul dengan kepribadian percaya diri yang membela apa yang benar.

Oasis tayang dimana?Drama Korea terbaru ini tayang di saluran KBS namun Anda jugua bisa menonton di platform berikut ini.

Oasis Episode 5 Tayang Kapan?

Oasis Episode 5 Tayang pada 20 Maret 2023 Hari Senin

Drama Oasis Episode 6 Tayang pada 21 Maret 2023 Hari Slasa

Preview Episode 5

Oasis dimulai di Episode 5 melanjutkan kisah hidup Lee Do Hak, seorang pemuda yang menjadi korban ketidakadilan dan memiliki cinta segitiga dengan cinta pertama dan sahabatnya.

Lee Do Hak akhirnya menjalani hukumannya. Di sana ia menemukan teman-teman yang berdiri di sisinya dengan tulus, meskipun ia dikutuk.

Di sisi lain, Choi Cheol Woong terbangun lagi dan berkata bahwa Lee Do Hak sebenarnya adalah pembunuh Oh Jung Shin.

Baca Juga:Nonton Film Korea Soulmate (2023) Sub Indo: Kim Dami dan Jeon So Nee Mencari Belahan JiwaNonton Drakor Taxi Driver S2 Eps 8 Sub Indo: Lee Je Hoon Menyamar Menjadi Dukun 

Oh Jung Shin akhirnya menghajar Lee Do Hak karena kecewa dengan kehidupan mantan pacarnya. Di Episode 5, Lee Do Hak kembali menjalankan misi balas dendamnya.

Ia pun menagih janji Choi Cheol Woong untuk membantunya menjalankan rencananya.

0 Komentar