Nonton Film Korea Soulmate (2023) Sub Indo: Kim Dami dan Jeon So Nee Mencari Belahan Jiwa

Nonton Film Korea Soulmate (2023) Sub Indo
(Istimewa/ Pinterest Poster Film Soulmate)
0 Komentar

sumedangekspres – Proyek terbaru film untuk Kim Dami dan Jeon So Nee. Nonton Film Korea Soulmate di Link berikut ini.

Di adaptasi dari film China yang pertama kali diumumkan saat pandemi tahun 2020 lalu. Film ini disutradarai oleh Min Yong Geun, yang sebelumnya menyutradarai If You Were Me 6, Re-encounter dan One Night Stand.

Soulmate menerangi kisah persahabatan, pencarian jati diri dan pencarian cinta sejati bersama sahabat.

Baca Juga:Nonton Drakor Taxi Driver S2 Eps 8 Sub Indo: Lee Je Hoon Menyamar Menjadi Dukun Masjid Raya Islamic Center Provinsi Jawa Timur Desain Ridwan Kamil Diresmikan , Cermin hubungan erat Jabar dan Jatim

Film Korea ini tidak hanya dibintangi oleh Jeon So Nee dan Kim Da Mi, tetapi juga Byeon Woo Seok dan Heo Jina.

Jeon So Nee juga saat ini sedang bermain drama Our Blooming Youth yang beradu peran bersama Park Hyung Sik.

Kim Dami juga sebelumnya sukses dalam drama Our Beloved Summer bersama Choi Woosik dan film The Witch yang juga diperankan Kim Dami dan Choi Woosik.

Sinopsis Film Korea Soulmate

Persahabatan dua gadis remaja pernah dimulai di Pulau Jeju. Ahn Mi So (Kim Da Mi) pindah dari Seoul dan bertemu dengan Go Ha Eun (Jeon So Nee), yang bersekolah di sekolah yang sama.

Ahn Mi So bebas, percaya diri, dan tidak mau berurusan dengan anak lain. Itu berbeda dengan Go Ha Eun yang pekerja keras, cerdas, pekerja keras dan penurut.

Mereka menjadi teman pada usia 12 tahun dan berjanji tidak akan meninggalkan satu sama lain. Di usia 18 tahun, Ahn Mi So dan Go Ha Eun mulai menjelajahi dunia mereka.

Go Ha Eun memiliki perasaan terhadap seseorang yang baru dilihatnya sekali. Ahn Mi So bertekad untuk menghadapi bocah itu sampai ketiganya menjadi teman baik.

Baca Juga:Self-Harm Suka Menyakiti Diri Sendiri Gangguan Kesehatan MentalAnak Sebagai Alat Pelampiasan Emosi, Hati-hati Berdampak Buruk Bagi Anak!

Tapi takdir sering tidak setuju. Pada usia 23 tahun mereka berpisah karena prinsip dan keadaan yang berubah. Mereka akhirnya hidup terpisah, Ha Eun memilih tinggal di kota yang penuh petualangan, dan Miso berdiam diri di desa.

Mereka mulai merasakan arti persahabatan yang sebenarnya saat mereka saling memandang dan perlahan menutup jarak di antara mereka.

Beberapa tahun kemudian, Ahn Mi So dan Go Ha Eun bertemu kembali. Misteri demi misteri terungkap, yang akhirnya menjadi pertanyaan bagi persahabatan mereka selama 15 tahun.

0 Komentar