Boruto Mati Ditangan Kawaki? Sinopsis Episode 292 Boruto Next Generation

Sinopsis Episode 292 Boruto Next Generation
Sinopsis Episode 292 Boruto Next Generation (sumber foto : Bstation)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Berikut Boruto Mati Ditangan Kawaki? Sinopsis Episode 292 Boruto Next Generation, Link Streaming Film.

Boruto adalah salah satu film anime dari negara Jepang yang sangat populer di Indonesia, film anime ini adalah seri lanjutan dari anime Naruto Shippuden.

Sejauh ini anime boruto telah memiliki episode yang cukup panjang yaitu sudah sampai episode 292, yang dimana di episode ini sang karakter utama mati karena terkena serangan kawaki.

Baca Juga:Budidaya Buah Melon Dengan Mudah, Hanya Bermodalkan Tanah 6×6 MeterTempat Populer Kota Subang, Jawa Barat. Lingkungannya Sejuk Banget

Tetapi beberapa fans boruto tidak percaya akan hal ini, dikarenakan boruto sendiri adalah seorang karakter utama atau mc.

Jika ia mati pada episode ini bisa dipastikan anime boruto langsung tamat. Penasaran dengan apa yang terjadi? Yuk simak sinopsisnya dibawah ini.

Pada scene episode 292 ini sudah bisa dipastikan bahwa Momoshiki Osutsuki telah mengambil alih tubuh Boruto sepenuhnya, dan pertarungan antara ia dan Code pun terjadi.

Yang terakhir mengingatkan Momoshiki bahwa ia juga ingin membudidayakan Pohon Ilahi dan bahwa Kawaki akan menjadi sarana agar terlaksananya tujuan tersebut.

Ada satu hal yang sangat mengejutkan Momoshiki, hal itu adalah. Sang protagonis muda atau boruto itu terbangun dan mendapatkan kembali kendali atas tubuhnya dan mengklaim bahwa obat obatan Amado sebagian telah bekerja tetapi mengakui bahwa tidak ada solusi untuk masalah ini.

Lantas Kawaki bertanya apakah ia mengingat apa yang dia katakan sebelumnya. Uzumaki Boruto memang ingat dan mengatakan mereka harus melanjutkan rencananya selama dia bisa mencegah Momoshiki.

Naruto menjadi gugup karena dia tidak tahu apa yang ingin mereka lakukan. Boruto meminta maaf kepada sang ayah sebelum meluncurkannya ke langit dengan Wind Release.

Baca Juga:Resep Sate Ayam dan Kambing Khas MaduraResep Soto Ayam Ala Pedagang Kaki Lima, Kuah Santannya Gurih!

Episode kali ini berakhir dengan Kawaki melubangi dada Boruto, yang sangat mengejutkan semua orang.

Nah itulah informasi seputar Boruto Mati Ditangan Kawaki? Sinopsis Episode 292 Boruto Next Generation, Link Streaming Film.

0 Komentar