Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 2 Sub Indo

Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 2 Sub Indo
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton drakor The Secret Romantic Guesthouse yang juga dikenal dengan The Love Story of Flower Scholars drama romantis Korea terbaru.

Drama Korea terbaru The Secret Romantic Guesthouse dibintangi oleh sederet bintang muda berbakat.

Salah satunya Shin Ye Eun, bintang drama More than Friends, yang namanya semakin bersinar di tahun 2023 ini.

Baca Juga:Pemeran The Secret Romantic Guesthouse: Shin Ye Eun Terus Bersinar Di Tahun 2023Nonton Drama The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 1 Sub Indo, Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist

Drama The Secret Romantic Guesthouse menceritakan kisah Yoon Dan Oh yang sebagai putri bungsu tercinta dari keluarga kaya, menjalani kehidupan yang nyaman.

Drama The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh sutradara Kim Jung Min dan ditulis oleh Kwon Eum Mi.

Yoon Dan Oh tidak peduli dengan apa yang orang katakan dan terus berusaha, dan kemudian dia bertemu dengan cendekiawan muda yang menurutnya akan menjadi tamu yang ideal.

Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse Episode 2

Yoon Dan Oh menyadari kesulitan yang dia hadapi, terutama ketika dia mengetahui bahwa banyak orang berencana untuk mengambil alih taman bunga tersebut.

Bahkan, Yoon Dan Oh harus berurusan dengan seorang pengganggu jalanan yang menawarkan untuk membantu Yoon Dan Oh melunasi utangnya.

Tentu tawaran ini datang dengan syarat yang harus dipenuhi oleh Yoon Dan Oh, yaitu menikah dengan seorang pria, dan tentunya Yoon Dan Oh menentang hal itu.

Yoon Dan Oh mengetahui lebih banyak tentang perjuangan keuangan ayahnya dan membuat rencana untuk melunasi utangnya.

Baca Juga:Our Blooming Youth Episode 14 Sub Indo Nonton Gratis, DramaQu, dan DrakorindoResep Kurma Goreng Tepung Ide Menu Buka Puasa

Namun, Yoon Dan Oh tidak menyadari kemungkinan konsekuensi yang diinginkan bisa menjadi kenyataan.

Link Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse

Untuk Nonton Drama The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 2 Sub Indo bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist klik tautan yang tersedia.

0 Komentar