Cafe Instagramable Sumedang yang Cocok untuk Bukber Bareng Ayang!

cafe instagramable Sumedang
cafe instagramable Sumedang(ist/duniaibuibu.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Cafe instagramable Sumedang yang cocok untuk bukber bareng ayang, Sumedang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki wisata alam dan sangat untuk dikunjungi. Selain itu, Sumedang juga mempunyai banyak tempat wisata menu kuliner yang siap memanjakan lidah dan perut.

Cafe instagramable Sumedang yang cocok untuk bukber bareng ayang, apalagi sekarang sudah banyak cafe dan tempat nongkrong baru yang mengusung tema modern. Setiap hari, anak muda Sumedang menghabiskan waktu santai di sini sambil bercengkrama bersama teman-teman.

Nyusu Doeloe adalah salah satu tempat nongkrong di Kota Sumedang yang mengusung nama unik serta menyajikan tempat yang nyaman buat para muda-mudi. Banyak yang bilang Ngopi Doeloe merupakan tempat yang akan bikin pengunjungnya betah duduk berjam-jam.

Baca Juga:Tempat Bukber Keluarga di Sumedang dengan Kuliner Khas Sunda!Zodiak yang Jarang Mandi, Namun Sekali Mandi Auto Kesemsem!

Salah satu keunikan tempat ini ada pada menu makanannya. Di sini ada banyak menu yang terbuat dari susu. Apalagi pengemasannya identik dengan tempat nongkrong kekinian. Nggak heran kalau Nyusu Doeloe jadi favorit banyak anak muda. Untuk lokasinya sendiri nggak jauh dari pusat Kota Sumedang. Interior dan menu yang disajikan di Nyusu Doloe juga nggak kalah dengan kafe-kafe lain di Sumedang.

Pertama kali masuk kedai Nyusu Doeloe ini, konsep anak muda jaman now nya kerasa banget. Cocok dijadikan tempat ngobrol-ngobrol santai bareng teman atau sambil ngerjain tugas sekolah bareng. Kita bisa dengan mudah menemukan banyak colokan charger di dindingnya, tahu banget kan stop kontak seolah sudah jadi kebutuhan primer untuk kebanyakan orang millenial saat ini. Design interiornya pun keren, modern tanpa kehilangan konsep peternakan dengan menggunakan furniture kayu untuk bangku dan mejanya. Soal menu, komplit! Mulai dari susu murni hingga ragam smoothies, buah, coklat, mau disajikan panas atau dingin juga bisa. Untuk makanan mereka sedia aneka kreasi mie-miean juga roti-rotian. Soal rasa pokoknya mantap deh apalagi makannya bareng ayang.  Bicara harga masih dalam batas wajar kok, worth it lah sama rasanya. Bagaimanapun, kalau kamu ke Sumedang nggak ada salahnya mampir ke kedai Nyusu Doeloe. “Good Time, Good Milk.”

0 Komentar