Cara Buat Ucapan Ramadhan dengan ChatGPT

Cara Buat Ucapan Ramadhan dengan ChatGPT
Cara Buat Ucapan Ramadhan dengan ChatGPT (screenshot)
0 Komentar

sumedangekspres – Tidak terasa kita sudah memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, pada bulan yang suci ini pasti kita ingin membuat ucapan Ramadhan kepada sanak saudara.

Ucapan Ramadhan ini biasanya dapat kita jumpai di berbagai media sosial ataupun secara personal dan juga dalam grup seperti melalui aplikasi chatting.

Namun jika kamu memiliki kendala dalam membuat ucapan Ramadhan, bingung tidak tau harus mengucapkan apa tapi kamu ingin sekali mengucapkannya maka bisa manfaatkan ChatGPT ini.

Baca Juga:Cara Buat Kultum Ramadhan dengan ChatGPTApa Saja Kelebihan GPT-4 dari ChatGPT?

Dengan ChatGPT tersebut kamu dapat melakukan dialog percakapan layaknya seperti berkomunikasi dengan rekan termasuk memberikan berbagai perintah yang kita inginkan.

Maka dari itu dengan bantuan ChatGPT ini kamu dapat membuat ucapan Ramadhan yang ingin kamu ucapkan kepada sanak keluarga disana maupun dengan teman.

Dengan platform ChatGPT buatan OpenAI yang sedang naik daun dan tren saat ini kamu dapat menemukan ide untuk membuat ucapan Ramadhan tersebut.

ChatGPT tersebut mungkin bisa jadi tempat untuk mencari referensi ucapan selamat Ramadhan maupun ucapan hari raya lainnya.

Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara membuat ucapan tersebut dengan menggunakan ChatGPT secara gratis, berikut merupan langkah-langkanya.

Kamu tidak perlu memasang aplikasi apa pun di PC, atau di ponsel dari Google Play atau App Store, mudah bukan?

Cara Daftar ChatGPT

Buka situs https://chat.openai.com di PC/laptop atau smartphone.

Setelah itu, kamu akan diminta untuk login sebelum menggunakan ChatGPT.

Baca Juga:Saingi ChatGPT, Google Memperkenalkan AI Milik MerekaMembuat Kata Mutiara Menyambut Ramadhan? Gunakan ChatGPT!

Bila belum mendaftar, kamu dapat mendaftarkan diri menggunakan email atau langsung pakai akun Google atau Microsoft.

Setelah registrasi, buka link di poin (1) menggunakan akun OpenAI yang sudah dibuat.

Kamu akan dibawa ke laman dashboard dan bisa langsung chatting dengan ChatGPT menggunakan boks chat AI di bawah laman.

Cara Bikin Ucapan Ramadhan Pakai ChatGPT

Kamu dapat memulainya dengan mengetik di kotak chat mengenai “ucapan selamat Ramadhan” atau kata kunci yang terkait, sesuaikan dengan keinginanmu misalnya “ucapan selamat Ramadhan

0 Komentar