Rekomendasi Cafe Sumedang untuk Bukber Bareng Teman Seperjuangan!

Rekomendasi cafe Sumedang
Rekomendasi cafe Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi cafe Sumedang untuk bukber bareng teman seperjuangan, banya rekomendasi cafe di Sumedang yang bisa kamu kunjungi bersama teman kampus, rekan kerja atau teman seperjuangan yang sudah menemani kamu dari kecil. Sumedang juga mempunyai banyak tempat wisata menu kuliner

Rekomendasi cafe Sumedang untuk bukber bareng teman seperjuangan, tempat nongkrong sekarang sudah banyak dicari oleh anak-anak muda,  Setiap hari, anak muda Sumedang menghabiskan waktu santai di sini sambil bercengkrama bersama teman-teman.

Berikut ini ada beberapa tempat bukber seru yang bisa lo jadikan referensi ketika berkunjung ke Sumedang.

Baca Juga:Cafe Instagramable Sumedang yang Cocok untuk Bukber Bareng Ayang!Tempat Bukber Keluarga di Sumedang dengan Kuliner Khas Sunda!

  1. Ngopi Bung

Ngopi Bung adalah salah satu tempat nongkrong seru di Sumedang yang menyediakan berbagai macam olahan kopi. Terletak di Jalan Prabu Geusan Ulun No. 97, Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Ngopi Bung terkenal sebagai tempat favorit anak muda.

Di sini lo bisa menikmati berbagai menu olahan kopi dengan harga yang murah dan nggak bikin kantong kering. Jadi wajar saja kalau banyak anak muda datang ke sini. Apalagi Ngopi Bung juga menyediakan berbagai macam makanan dan cemilan untuk menemani lo ngopi.

2. Nyusu Doeloe

Nyusu Doeloe adalah salah satu tempat nongkrong di Kota Sumedang yang mengusung nama unik serta menyajikan tempat yang nyaman buat para muda-mudi. Banyak yang bilang Ngopi Doeloe merupakan tempat yang akan bikin pengunjungnya betah duduk berjam-jam.

Salah satu keunikan tempat ini ada pada menu makanannya. Di sini ada banyak menu yang terbuat dari susu. Apalagi pengemasannya identik dengan tempat nongkrong kekinian. Nggak heran kalau Nyusu Doeloe jadi favorit banyak anak muda.

Untuk lokasinya sendiri nggak jauh dari pusat Kota Sumedang. Interior dan menu yang disajikan di Nyusu Doloe juga nggak kalah dengan kafe-kafe lain di Sumedang.

3. Ballad Coffee

Kalau lo ingin datang ke tempat nongkrong yang ramah di kantong, Ballad Coffee adalah pilihan yang tepat. Soalnya cafe hits di Kota Sumedang ini menjual berbagai menu yang harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp15.000 saja.

0 Komentar