Cara Ampuh Menghilangkan Pegal di Leher dan Pundak Bahu!

cara menghilangkan pegal di leher dan pundak bahu
cara menghilangkan pegal di leher dan pundak bahu(freepik)
0 Komentar

Senyawa Curcumin sendiri secara efektif mampu mengatasi peradangan. Disamping itu senyawa ini juga bermanfaat untuk menurunkan kadar dua enzim di dalam tubuh yang merupakan penyebab dari peradangan dan rasa pegal.

Tak hanya itu saja kunyit ini juga mempunyai khasiat antiinflamasi dan mampu membantu memperbaiki sirkulasi darah serta mencegah pembekuan darah dalam tubuh Anda. Hal ini pastikan akan membantu meringankan pundak terasa pegal, radang sendi, memar hingga keseleo.

Adapun untuk cara mengkonsumsinya bisa Anda parut dan peras lalu diminum air hasil perasannya. Namun jika Anda ingin lebih cepat Anda juga bisa mengirisnya kecil-kecil lalu diseduh dengan air panas dan tambah sedikit gula supaya lebih nikmat.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Bercak Putih di Wajah, Untuk Tampil Percaya Diri!Cara Menghilangkan Kudis dalam 1 Hari, Bahan Alami Tanpa Efek Samping!

  1. Mengoleskan Balsem

Kegiatan yang terlalu banyak atau olahraga secara berlebihan bisa berbahaya. Hal ini bisa saja menyebabkan luka kecil di jaringan ikat dan serabut otot. Akibatnya tubuh menjadi pegal hingga pundak.

Jika merasakan hal tersebut maka cara termudah yang bisa Anda lakukan adalah mengoleskan balsem pada pundak yang terasa pegal. Sensasi panas yang ditimbulkan oleh balsem umumnya akan membuat otot jadi lebih nyaman dan pegal menghilang.

Cara ini hanya efektif untuk pundak terasa pegal dengan gejala yang ringan saja.

Itulah Cara menghilangkan pegal di leher dan pundak bahu. Semoga bermanfaat!

0 Komentar