Eyeliner Hack Untuk Pemula, Ini Caranya!

Eyeliner Hack Untuk Pemula, Ini Caranya!
Eyeliner Hack Untuk Pemula, Ini Caranya! (istimewa/JanuaryGirl)
0 Komentar

sumedangekspres – Eyeliner Hack Untuk Pemula, Ini Caranya! Dalam menggambar eyeliner seringkali dibuat badmood gara-gara belum bisa sempurna. Karena penampilan sejatinya perlu dipelajari dengan baik cara dalam mengaplikasikannya. Eyeliner menjadi salah satu penunjang penampilan pada mata yang memberi kesan indah dan juga mempertegas penampilan.

Beberapa produk juga banyak sekali yang memiliki aplikasi yang bagus, tapi pernah kepikiran gak sih gimana cara gampang membuat eyeliner agar tidak belepotan lagi dalam melukisnya. Yuk, simak penjelasan dibawah ini yaa!

1. Mengubah eyeliner pencil menjadi eyeliner gel

Eyeliner pencil memang identik dengan hasil goresan yang kalah tegas jika dibandingkan dengan eyeliner gel. Tapi bukan berarti kamu harus mengganti eyeliner pencil kamu loh karena kamu bisa mengubah eyeliner pencil menjadi eyeliner gel dengan cara yang sangat sederhana.

Baca Juga:Tips Cantik Make Up Hari Raya Lebaran 2023Mengenal Kedokteran Hewan IPB, Apasih Yang Dipelajari?

Cukup dengan memanaskan eyeliner pencil milikmu selama beberapa detik dengan bantuan korek api kemudian diamkan selama 15 detik. Setelah itu kamu akan langsung mendapatkan hasil goresan eyeliner yang lebih tegas dan intens seperti halnya eyeliner gel.

2. Membuat eyeliner dari eyeshadow

Percaya atau tidak bahwa setiap kosmetik itu diciptakan tidak hanya untuk memenuhi satu fungsi saja. Sebagai contoh, akhir – akhir ini muncul tren menggunakan lipstick sebagai blush on.

Tapi tahukah kamu bahwa eyeshadow yang kamu miliki juga bisa difungsikan sebagai eyeliner? Cara cukup mudah gunakan eyeshadow berwarna gelap milikmu dan aplikasikan di bagian eyeline mata dengan menggunakan kuas basah.
Membuat eyeliner dari maskara

Tidak cukup hanya membuat eyeliner dari eye shadow saja, eyeliner juga bisa dibuat dari maskara loh. Pada dasarnya, tekstur maskara tidak jauh berbeda dengan eyeliner gel sehingga kamu bisa menggunakannya dengan bantuan liner brush. Cukup oleskan liner brush tersebut ke mascara brush kemudian eyeliner siap untuk diaplikasikan di eyeline kamu.

3. Membuat wing liner dengan sempurna

Nah, buat para pemula tentunya menggunakan eyeliner adalah suatu hal yang cukup merepotkan. Terkadang sudah susah payah menggambarnya tapi ternyata garis yang dihasilkan tidak lurus. Tapi kamu tidak perlu lagi takut lagi karena triknya adalah gunakan selotip putih yang ditempelkan di bagian samping mata searah dengan garis yang diinginkan.

0 Komentar