Tips Cantik Make Up Hari Raya Lebaran 2023

Tips Cantik Make Up Hari Raya Lebaran 2023
Tips Cantik Make Up Hari Raya Lebaran 2023 (Istimewa/FlorestEditorial)
0 Komentar

sumedangeekspres – Tips Cantik Make Up Hari Raya Lebaran 2023. Tidak terasa hari raya lebaran tinggal menghitung hari nih. Siapa yang sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari apa saja yang akan dikenakan saat lebaran? Yuhu, make up pun menjadi point penting penampilan kamu saat menjelang lebaran lho.

Tetap cantik seharian dan menjaga penampilan adalah hal yang harus dijaga dari sekarang yaa. Terkadang bingung memilih shade yang cocok untuk gaya ber-make up seperti apa, Jangan khawatir ya, yuk simak berikut ini tips cantik makr up hari raya lebaran yang akan menjaga penampilan kamu saat lebaran nanti.

1. Gunakan tinted moisturizer atau foundation ringan

Kamu bisa memaksimalkan base makeup dengan tinted moisturizer atau foundation ringan. hindari kompleksi wajah yang berat, sehingga tampilan bisa terkesan natural. Rekomendasi produk dari Fimela yang bisa dicoba adalah Multipurpose Tinted Sunscreen dari kolaborasi BLP X AVOSKIN.

Baca Juga:Mengenal Kedokteran Hewan IPB, Apasih Yang Dipelajari?6 Jurusan Favorit IPB Prospek Kerja Tinggi, Konsultan Bisnis?

Selain mampu melindungi kulit, produk ini juga mampu mempercantik dan meratakan kulit dengan optimal. Sangat cocok dipakai untuk ciptakan riasan natural.

2. Fokus pada area mata

Definisikan alis dengan maksimal serta pulasan eyeliner untuk membingkai mata juga bisa diandalkan. Namun, pastikan untuk memberikan garis eyeliner tipis dengan warna yang tidak terlalu bold. Nuansa coklat akan menjadikan mata tampak lebih jelas tanpa terkesan berlebih. Selain itu, jangan lupa untuk pulaskan mascara agar mata lebih terlihat ekspresif.

Fimela merekomendasikan They’re Real! Magnet Mascara dari Benefit. Sebuah maskara dengan teknologi magnet yang bisa maksimalkan bulu mata agar tampak lentik dan lebih bervolume. Bahkan, maskara ini juga tidak smudge, sehingga kecatikan mata terjaga sepanjang hari.

Lanjutkan untuk memulaskan perona pipi dengan nuansa sesuai rona kulitmu. Rose atau coral adalah warna yang bisa diandalkan. Baurkan secara merata agar makeup terkesan lebih alami.

0 Komentar