Hasil Rekap Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Euro 2024

Hasil Rekap Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Euro 2024
Hasil Rekap Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Euro 2024(madrid)
0 Komentar

sumedangekspres – Beberapa pertandinga Kualifikasi Euro 2024 telah digelar pada hari minggu kemarin dan malam senin subuh dini hari.

Kami memiliki rekapan pertandingan dan pencetak goal atas kemenangan tim nasional yang dibela oleh para bintang eropa.

Tim Nasional Inggris, Portugal dan Italia mendapatkan kemenangan, Inggris memenangkan laga dengan ukraina dengan Skor 2-0.

Baca Juga:5 Rekomendasi Shockbreaker Motor Matic Terbaik.Rekap Pertandingan Bulu Tangkis Swiss Open 2023

Dalam Gol kemenangan Inggris pencetak goalnya oleh H. Kane pada menit 38 dan B.Saka pada menit 40 yang bertempat di stadion Wembley.

Sedangkan Portugal menang juga atas Luksemburg dengan meraih banyak goal yaitu 6-0 goal yang telah di cetak oleh  C.Ronaldo pada menit ke 9 dan menit ke 31, dilanjutkan oleh rekanya Joao

Felix pada menit ke 15, tidak mau ketinggalan Bernardo Silva pada menit ke 18 dan Otavio pada menit ke 77 di ikuti oleh Leao pada menit ke 88.

Kemenangan atas pembobolan secara bantai kepada Luksemburg membawa tim Portugal memucaki Klasmen sementara di grup J Kualifikasi Euro 2024.

Italia mengalahkan Malta dengan skor 2-0 berkat aksi Mateo Retegui pada menit ke 15 dan Matteo Pessina pada menit 27 .

Pertandingan antara Kazakhstan dan Denmark di Astana Arena berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk tuan rumah. Kazakhstan menang berkat gol-gol dari Bakhtiyar Zaynutdinov pada menit ke

73, Askhat Tagybergen pada menit 86 dan Abat Aimbetov pada menit 89. Pada saat yang sama, Rasmus Hojlund mencetak dua gol Denmark di menit 21, dan menit 35.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Land Rover Defender 2018Sekilas Spesifikasi Honda Vario 125

Pertandingan Irlandia vs Prancis akan berlangsung pada hari kedua kualifikasi grup B untuk Euro 2024.

Kedua tim bertemu lebih awal pada Selasa 28 Maret 2023 di Stadion Aviva di Dublin. Kedua tim akan bertemu mulai pukul 1:45 pagi. WIB akan tayang di iNews TV.

Timnas Prancis mengawali babak kualifikasi dengan impresif. Tiga hari sebelumnya mereka mengalahkan Belanda 4-0 di kandang.

Kini mereka mencoba melanjutkan perkembangan positif itu di markas Irlandia yang akan memainkan laga perdananya.

0 Komentar