Sekilas Spesifikasi Land Rover Defender 2018

Sekilas Spesifikasi Land Rover Defender 2018
Sekilas Spesifikasi Land Rover Defender 2018(Ko Encep)
0 Komentar

sumedangekspres – Kami kali ini akan membahas seputar informasi otomotif mengenai sekilas sepesifikasi Land rover defender 2018

Perhatian penggemar Land Rover klasik. Divisi Klasik Land Rover menghadirkan Defender edisi terbatas yang telah direstorasi.

Berdasarkan debutan 2012-2016, Classic Defender Works V8 Trophy II didasarkan pada ekspedisi bersejarah.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Honda Vario 125Sekilas Spesifikasi Honda Vario 150.

Setiap unit dibongkar dan kemudian dipasang kembali dengan tangan. Tak hanya diperbaiki, performa pun ditingkatkan, terutama di bagian kaki-kaki dan kemudi.

Bagian depan memiliki suspensi gandar kaku dengan pegas koil dan peredam teleskopik. Batang panhard yang diperkuat dan lengan radius.

Meski bagian belakangnya tidak jauh berbeda. Sistem pengereman menggunakan cakram 335mm di depan dan cakram 300mm di belakang.

Masing-masing dikawinkan dengan kaliper servo-assist empat piston. Wujudnya mengenakan Fuji White dengan pola kamuflase hitam dan abu-abu.

Land Rover mengatakan desainnya bukan sekadar coretan. Tapi gambar 23 tempat yang dilalui mobil 4×4 legendaris itu dalam sejarah petualangannya selama lebih dari 70 tahun.

Dimulai dengan The Camel Trophy, The First Overland dan the G4 Challenge.

Di dalam jok sport Recaro, kulit Windor hitam putih dengan jahitan kontras. Jok kulit juga terlihat di dasbor, panel pintu, dan atap.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi New Honda Vario 160Tutorial Latihan Untuk Meningkatkan Kecepatan

Namun, mobil klasik bukan berarti Anda harus melakukannya tanpa teknologi. Sistem infotainment telah dipasang, yang mencakup navigasi satelit dan peralatan komunikasi elektronik.

Untuk melengkapi tampilan interiornya, Land Rover bekerja sama dengan perusahaan jam tangan terkenal Elliot Brown untuk memasukkan penanda waktu yang dipesan lebih dahulu dalam

bentuk yang mengingatkan pada eksterior. Menariknya, grade tersebut juga ditawarkan secara terpisah untuk menyenangkan para penggemar Land Rover yang tidak bisa mendapatkan Defender

edisi terbatas ini. Setidaknya seribu keping dibuat.

Berbicara tentang kinerja, pengaturan V8 yang disedot secara alami dari Gasoline Welder adalah andalan.

Berkapasitas 5,0 liter mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 399 hp dengan torsi masif 515 Nm.

Semua tenaga disalurkan ke keempat rodanya melalui transmisi otomatis 8 percepatan dengan shift gun.

0 Komentar