Nonton Drakor Our Blooming Youth Episode 15 Sub Indo Nonton Gratis, DramaQu, dan Drakorindo

Nonton Drakor Our Blooming Youth Episode 15 Sub Indo Nonton Gratis, DramaQu, dan Drakorindo
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor Our Blooming Youth ini menghadirkan kisah romance dan misteri. Jangan ketinggalan nonton drakor Our Blooming Youth Episode 15 Sub Indo.

Takdir berpihak pada cinta dan muncul dalam situasi yang tidak terduga dari pembunuhan dan kesalahpahaman yang sudah dipercayai berbagai pihak.

Hari ini tayang 15 episode, untuk link nonton Anda bisa menggunakan link yang tersedia dibawah ini.

Baca Juga:Special Ramadhan Lirik Lagu Ramadhan Tiba Oleh OpickCara Membuat dan Resep Bibimbap Korea Kreasi Makanan Enak dan Sehat Untuk Buka Puasa

Min Jae Yi terlihat hampir jatuh dari tepi tebing. Tidak hanya itu Yi Hwan diserang dan Han Sung On berusaha menyelamatkannya.

Min Jae Yi, Yi Hwan dan Han Sung On dalam sebuah misi. Our Blooming Youth mengisahkan kisah cinta sang Putra Mahkota Lee Hwan dan Min Jae-Yi

Sinopsis Our Blooming Youth Episode 15

Cho Won Bo sudah mengetahui bahwa Go Sun adalah Dol Jae Yi. Dia tahu bahwa Jae Yi menyamar sebagai laki-laki dan tinggal di Istana Timur.

Saat Jae Yi menemui putra mahkota, Cho Won Bo tiba-tiba menghampirinya. Ia terlihat senang karena sudah mengetahui identitas asli Go Sun Dol.

Our Blooming Youth adalah sebuah drama tentang putra mahkota terkutuk yang kesepian, Lee Hwan, dan putri seorang tutor kerajaan bernama Min Jae Yi.

Di dalamnya, Minjae Yi disalahkan atas kematian keluarganya. Jae Yi mungkin tidak memiliki masa depan yang cerah kecuali nasib campur tangan.

Bawa putra mahkota Lee Hwan yang kesepian ke dalam hidupnya di waktu yang tepat. Jae Yi diselamatkan dari nasib buruk, tapi keselamatannya harus dibayar mahal.

Baca Juga:Resep Smoothies Kurma Manisnya Pas, Sehat dan Mengeyangkan!Resep Bola Tahu Bayam Ide Menu Buka Puasa Renyah dan Mudah Dibuat

Diganggu oleh kutukan misterius, Lee Hwan setuju untuk membantu Jae Yi. Tetapi hanya jika dia setuju untuk membantunya mematahkan kutukan sebagai balasannya.

Tidak dapat menolak tawaran itu, Jae Yi menerima syarat sang pangeran. Membawa Anda berdua ke jalan cinta yang tak terduga.

Link Nonton

Untuk Nonton Our Blooming Youth (2023) Episode 15 Sub Indo Drama Korea Gratis bukan di DramaQu, Telegram dan Drakorindo Anda bisa Link tautan dibawah ini.

0 Komentar