Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 5 dan 6 Sub Indo: Hong Tae Ra Tau Siapa Sang Suami Drama Korea

Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 5 dan 6 Sub Indo: Hong Tae Ra Tau Siapa Sang Suami Drama Korea Dramaqu, Drakoindo, Mydramalist
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

5sumedangekspres – Nonton Pandora: Beneath The Paradise yang meraih rating tinggi pada awal penanyangannya.

Pandora: Beneath The Paradise yaitu kisah balas dendam tentang seorang wanita cantik yang mencari kebenaran di balik masa lalunya.

Hong Tae Ra yang diperankan Lee Ji Ah menjalani kehidupan yang sempurna bersama suami tercintanya Pyo Jae Hyun yang diperankan Lee Sang Yoon dan mereka memiliki putri kesayanganyang cantik dan menggemaskan.

Baca Juga:Bekas Luka di Kaki Mengganggu? Ini Dia Cara Menghilangkan Bekas Luka di KakiNonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 7 dan 8 Subtitle Indonesia

Drama ini ditulis oleh Kim Soon Ok, penulis drama The Penthouse yang dibintangi oleh Lee Ji Ah disebut sebut bahwa Lee Ji Ah masih meninggalkan auranya saat berperan di drama The Penthouse.

Hong Tae Ra memiliki masa lalu yang tidak dia ingat sama sekali namun ingatan masa lalunya kembali ia ingat dan memulai bagaiaman jalan cerita drama ini .

Untuk kelanjutannya Anda bisa menonton Pandora Beneath The Paradise di Link yang tersedia diakhir artikel.

Preview Episode 5 dan 6

Sejak Pyo Jae Hyun mengumumkan bahwa dia mencalonkan diri sebagai presiden, Hong Tae Ra dengan putus asa menghindari perhatian publik.

Namun, setelah Hong Tae Ra menerima undangan Go Hae Soo untuk tampil di acaranya, ia menunjukkan wajahnya di televisi di seluruh negeri.

Kemudian, selama talkshow, terjadi peristiwa tak terduga yang tidak dapat diprediksi.

Dan kebenaran yang lebih menyakitkan bahwa Pyo Jae Hyun adalah dalang dibalik semuanya fakta lainnya adalah adik Hong Tae Ra  ternyata masih hidup dengan nomor 105.

Baca Juga:10 Resep Ide Takjil Enak dan Mudah Untuk Menu Buka Puasa, Menu Buka Hari Ini!Tanpa Modal! Menghasilkan Uang Saldo DANA dan OVO Via Aplikasi Langsung Membayar Saldo E-wallet 

Link Nonton Pandora: Beneath The Paradise

Link Nonton Pandora Beneath Episode 5 dan 6 Sub Indo Drama Korea Lee Ji Ah Terbaru bisa klik tautan link yang tersedia, anda bisa menonton secara legal.

Beneath The Paradise

Episode 1 

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

0 Komentar