Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Jika Nomor Hilang

Cara mendapatkan kode verifikasi jika nomor hilang,
Cara mendapatkan kode verifikasi jika nomor hilang,
0 Komentar

Selanjutnya tinggal gunakan nomor yang sudah tertera di sana, lalu ambil kode verifikasi melalui menu ” Read sms ” yang terpampang di sebelah kanan daftar nomor. Setelah itu, nomor pun siap digunakan untuk akun Anda.

3.  WhatsApp Virtual Number

Sangat jelas terlihat dari namanya, WhatsApp Virtual Number adalah aplikasi dengan fungsi utamanya yaitu untuk memperoleh nomor palsu (virtual) yang digunakan untuk menerima kode verifikasi whatsapp.Dengan aplikasi ini, tentu Anda tidak perlu lagi menggunakan nomor utama Anda untuk mendaftarkan akun WhatsApp. Namun untuk Anda sang penikmat gratisan, sayangnya nomor yang tersedia di sini hanya dapat dinikmati jika Anda membelinya terlebih dahulu. Dengan kata lain, cara mendapatkan kode verifikasi jika nomor hilang dari menggunakan layanan WhatsApp Virtual Number adalah berbayar.

Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Jika Nomor Hilang Tanpa Aplikasi

Berbeda dengan semua metode sebelumnya, trik yang perlu dilakukan kali ini Anda tidak perlu melakukan instalasi aplikasi sama sekali pada perangkat operating system Anda.Cara ini bisa digunakan entah apakah Anda pengguna Android, iOS atau PC sekali pun bisa bekerja. Karena apa yang Anda butuhkan adalah sebuah browser web untuk mengunjungi situs penyedia nomor untuk verifikasi. Dan inilah cara mendapatkan kode verifikasi jika nomor hilang tanpa menggunakan aplikasi, yaitu:

Baca Juga:Berbagai Sifat Magnet Dapat Menghilang atau MelemahMinuman Agar Cepat Kontraksi

1. Temporary Phone Number

Temporary Phone Number merupakan situs virtual number untuk terima SMS online secara gratis di seluruh dunia. Metode penggunaan yang sangat mudah, tanpa syarat dan tanpa perlu mendaftar, Anda dapat menerima kode verikasi dari situs web atau aplikasi seperti Gmail, Facebook, WhatsApp, Telegram, Twitter, Instagram dan masih banyak lagi.Adapun daftar negara nomor telepon yang tersedia di situs ini ada Amerika, Britaniya, Kanada, Rusia, Belanda, HongKong, Estonia, dan termasuk Indonesia. Untuk mendapatkannya silahkan kunjungi situs temporary-phone-number.com.

Fitur:

– Kecepatan terima SMS hanya perlu menunggu selama sekitar 5 sampai 60 detik saja.
– Temporary Phone Number sepenuhnya bisa digunakan secara gratis tanpa perlu membayar biaya apapun, dan tidak perlu mendaftar akun.

0 Komentar