Destinasi Menarik Sumedang, Liburan Nyaman Bersama Ayang!

Destinasi Menarik Sumedang
Destinasi Menarik Sumedang(ig@idiiira_25)
0 Komentar

sumedangekspres– Destinasi Menarik Sumedang, Liburan nyaman bersama keluarga, Sumedang memiliki wisata yang menarik dan nyaman untuk dikunjungi, menjadi salah satu kabupaten di Jawa Barat, Sumedang merupakan wilayah pegunungan yang memiliki udara sejuk dan pemandangan yang masih asri.

Destinasi Menarik Sumedang, Liburan nyaman bersama keluarga, wisata Sumedang menyediakan banyak pilihan destinasi wisata Sumedang yang masih belum banyak diketahui oleh wisatawan, mulai dari wisata kuliner, alam, edukasi hingga budaya. Menjadi salah satu kabupaten di Jawa Barat, Sumedang merupakan wilayah pegunungan yang memiliki udara sejuk dan pemandangan yang masih asri.

Tidak kalah dengan destinasi wisata di daerah lainnya seperti Bandung dan Jogja, Destinasi Wisata Sumedang juga memiliki banyak tempat wisata yang keren seperti situs budaya, situs bersejarah, spot foto instagramable hingga wisata alam yang menenangkan.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Sumedang, Cocok untuk Liburan Lebaran 2023!Spot Foto Aesthetic Batu Dua Gunung Lingga Sumedang!

Wisata Sumedang menjadi salah satu destinasi wisata yang patut dikunjungi untuk mengisi waktu saat liburan tiba. Sumedang tidak hanya terkenal dengan kuliner tahunya, namun juga memiliki sejumlah destinasi wisata Sumedang yang tidak kalah menarik untuk dijelajahi.

  1. Air Terjun Kembar Curug Cinulang

Objek wisata Sumedang dengan nuansa alam pertama yang bisa dikunjungi adalah Air Terjun Kembar Curug Cinung. Berlokasi di Cicalengka Sindangwangi, Sindulang,Cimanggung,Sumedang, Jawa Barat. Tempat ini menjadi favorit wisatawan karena memiliki 2 air terjun yang mengalir berdampingan. Selain itu area di sekitar air terjun juga masih sangat tenang dengan pemandangan alam yang dapat menenangkan hati. Untuk masuk pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000/orang.

2. Perkebunan Teh Margawindu

Destinasi wisata sumedang berikutnya yang cocok untuk wisatawan yang suka dengan wisata alam adalah Perkebunan Teh Margawindu. Terletak di Citengah Sumedang Jawa Barat terletak di Citengah, Sumedang Sel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Anda cukup menempuh waktu 30 menit saja dari Kota Sumedang untuk dapat menikmati pemandangan hijau perkebunan the yang membentang luas. Selain itu untuk masuk pengunjung cukup hanya perlu membayar tiket parkir saja sebesar Rp.2.000 untuk motor dan Rp.5.000 untuk mobil.

0 Komentar