Sekilas Spesifikasi Honda Civic Ferio

Sekilas Spesifikasi Honda Civic Ferio
Sekilas Spesifikasi Honda Civic Ferio(Matias)
0 Komentar

sumedangekspres – Kami akan memberikan informasi otomotif mengenai Sekilas Spesifikasi Civic Ferio.

Resmi terjun pada tahu 1996 Produsen mobil honda meluncurkan Civic Ferio. Mobil ini merupakan mobil ninetis yang masih layak untuk dibawa nongkrong.

Dengan banyaknya onderdil Spare Part dari Honda maka mobil zaman 90han banyak dicari baik dari kalangan anak muda atau bapak-bapak.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Honda Civic NouvaWow Kelebihan Mazda CX 9 Bikin Ngiler !!!!

Mobil ini merupakan Adik dari Honda civc genio tidak banyak perubahan dari segi desain eksterior masih tetep sama namun ada beberapa yang beda.

Beberapa bagian terlihat diperbarui. Seperti lampu depan lebih lebar, gril lebih ramping, lampu belakang lebih besar, dan velg 14 inci lebih modern.

Interior

Di dalam, Honda Civic Holiday terlihat sederhana, tipikal mobil tahun 1990-an. Di padukan dengan audio 2 DIN yang bisa memutar kaset dan radio.

Kemudian bagian AC menggunakan tuas geser dalam pengoperasiannya.

Selain itu, setir masih mudah dibelokkan. Masih belum ada saklar kontrol atau cruise control. Tentu saja, teknologi seperti itu belum digunakan pada mobil Jepang di Indonesia saat itu.

Pelapis atau pelapis jok tetap menggunakan bahan mirip kain berwarna abu-abu muda. Warnanya serasi dengan Oviverholilu yang juga menggunakan bahan yang sama.

tidak bisa dibedakan dari gaya sportynya, terutama pada sedan tahun 1996-2000.

Beberapa garis aerodinamis yang disematkan pada mobil, termasuk kap mesin, memberikan kesan yang jelas bagi yang melihatnya.

Baca Juga:Tottenham Hotspur Pecat Conte Secara Paksa !!!Hasil Rekap Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Euro 2024

Selain itu, Honda Civic Holiday juga memiliki desain lampu depan yang menarik karena lebih tajam sehingga memberikan kesan sporty.

Di bagian belakang, desain bumper yang dipadukan dengan lampu belakang juga terasa sangat menawan.

Roda kemudi tiga sisi menemani Anda saat berkendara. Tidak terlalu mendasar, hanya dilapisi “kulit jeruk” seperti mobil-mobil lawas pada masa itu.

0 Komentar