Sangat Layak Honda CR-V All Wheel Drive

Sangat Layak Honda CR-V All Wheel Drive
Sangat Layak Honda CR-V All Wheel Drive (zilvia.net)
0 Komentar

Kemudian, pada tahun 2005, Honda merilis CR-V versi facelift. SUV tersebut kini hadir dengan mesin 2.400 cc DOHC i-VTEC 4 silinder 16 katup berkode K24A.

Itu hanya tersedia dengan transmisi otomatis, terutama pada Honda CR-V 2.400 cc.

Namun, kemunculan CR-V generasi kedua dengan mesin 2.400 cc tak lama lagi akan hadir. Karena pada tahun 2007 kita bisa melihat CR-V generasi ketiga.

Baca Juga:Honda Stream Mobil Keluarga CemaraSekilas Spesifikasi Honda Civic Ferio

Mobil ini di banderol dengan harga yang kurang dari Rp 100 juta. Itupun tergantung pada kondisi mobil dan kondisi mesin.

Biasanya Pembeli mobil yang pertama dilihat yaitu mesin dan interior  kenapa begitu?

Ya karena eksteior itu belakangan gampang dan harganya pun tidak semahal interior.

Apalagi di tahun pertama dengan mesin 2.0 liter dijual Rp 70 juta. Meski alarm terbaru menggunakan mesin 2,4 liter, harganya 80 juta.

Banyak owner mobil ini mengeluhkan pada kondisi kaki-kaki CR-V lama rawan bermasalah, terutama dudukan karet sistem, apakah retak atau rapuh.

Sedangkan untuk bodi, beberapa pemilik mengeluhkan letak ban serep di pintu belakang. Karena mudah hilang dan meregangkan engsel punggung.

Beberapa pemilik memindahkan ban ke dalam. Namun, ban depan memiliki chip dan menutupinya dengan pelat atau damar wangi.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Honda Civic NouvaWow Kelebihan Mazda CX 9 Bikin Ngiler !!!!

Namun kualitas lukisannya kurang bagus dan masih meninggalkan bekas. Jika menginginkan kualitas yang lebih baik, ATPM Honda menyambut perubahan ini dengan

kualitas prima.

0 Komentar