Manfaat Highlighter Untuk Tampilan Flawless, Wajib Tahu!

Manfaat Highlighter Untuk Tampilan Flawless, Wajib Tahu!
Manfaat Highlighter Untuk Tampilan Flawless, Wajib Tahu! Istimewa/C&F)
0 Komentar

sumedangekspres – Manfaat Highlighter Untuk Tampilan Flawless, Wajib Tahu! Dalam penampilan yang sempurna tentulah membutuhkan ulasan make up yang flawless agar tampilan tetap glowing namun cantik.

Aplikasi highlighter memang sangat perlu dan banyak sekali manfaatnya. Selain membuat wajah semakin glowing, pemakaian highlighter juga akan sangat membantu memberi kesan sempurna dalam penampilan make up kamu.

Sudah tahu belum manfaat dari highlighter yang menambah penampilan kamu semakin berkharisma dan cantik. Simak manfaatnya!

Manfaat Highlighter

1. Mencerahkan Wajah

Baca Juga:Tips Memilih Highlighter Untuk Tampilan Cantikmu!Rekomendasi Highlighter Terbaik MUA 2023

Manfaat produk makeup satu ini adalah dapat mencerahkan wajah. Produk makeup satu ini memang biasa digunakan pada area wajah yang pertama terkena cahaya seperti puncak tulang pipi, batang hidung, dan dahi. Mengaplikasikan highlighter pada bagian-bagian tersebut akan membuat wajah bercahaya dan cerah. Baurkan dengan mengarah ke luar wajah. Setelah itu langsung gunakan foundation dan ratakan keduanya menggunakan brush atau spons.

2. Menyamarkan Mata Panda

Manfaat produk make up ini bisa digunakan untuk menyamarkan mata panda dan mencerahkan lingkaran gelap tersebut. Kamu bisa mengaplikasikan produk highlighter tanpa glitter di bawah mata (waterline) setelah mengaplikasikan foundation dan concealer mulai dari sudut mata hingga ke tengah garis mata. Pastikan kamu mengaplikasikannya perlahan dan tipis-tipis saja.

3. Memberi Efek Hidung Mancung

Membuat efek atau ilusi hidung mancung kini bisa dilakukan dengan mengaplikasikan highlighter, lho! Caranya hanya dengan menggunakan teknik contouring pada hidung setelah mengaplikasikan foundation dan bedak. Sapukan produk makeup berbentuk huruf “T” pada bagian di antara alis dan sepanjang tulang hidung. Selanjutnya ratakan dengan kuas atau bisa dengan jari. Semakin tipis garis yang kamu buat, maka hidungmu akan tampak lebih ramping dan mancung.

4. Membuat Eyeshadow Lebih Tahan Lama

Highlighter stick yang memiliki tekstur creamy bisa digunakan sebagai eyeshadow. Hal ini akan membuat area mata tampak lebih besar dan cerah. Produk makeup satu ini juga bisa membuat eyeshadow tahan lama dan memiliki efek shimmery dengan cara menepuk pada bagian tengah kelopak mata.

0 Komentar