Pekerjaan Freelancer dengan Gaji Tertinggi!

Pekerjaan Freelancer dengan Gaji Tertinggi!
Pekerjaan Freelancer dengan Gaji Tertinggi! (shape.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Freelance merupakan sebuah pekerjaan dengan waktu kerja yang fleksibel, tidak seperti bagi yang bekerja di sebuah kantor yang terikat dengan perusahaan.

Sedangkan untuk freelancer tidak memiliki keterikatan dengan atasan maupun perusahaan ditempat kerja, melainkan menentukan waktu kerjanya sendiri.

Freelancer kini sangat diminati terlebih lagi sekarang sangat sulit mencari pekerjaan tetap dengan pendapatan yang sepadan dengan gaya hidup.

Baca Juga:Pekerjaan Freelance yang Mudah Bagi Pemula!12 Website Freelance di Indonesia

Hal itu didukung juga dengan waktu jam kerja bagi orang kantoran minimal harus bekerja selama 8 jam sehari kerja yang sudah terjadwal.

Bagi seorang freelancer mereka dapat menentukan waktu jam mereka sendiri dan proyeknya sesuai dengan keahlian mereka, sehingga dapat menentukan waktu istirahat sendiri.

Lalu apa kamu penasaran berapa sih penghasilan seorang freelancer? Untuk penghasilan bergantung dari kesulitan projek yang kamu kerjakan.

Freelancer dengan Gaji Tertinggi

Sekarang ini memang pekerjaan freelancer sudah mulai dilirik banyak orang sebab dinilai memiliki prospek dan penghasilan yang tidak kalah daripada secara penuh waktu.

Berikut merupakan beberapa daftar freelancer dengan gaji tertinggi.

1. Manajer Humas

Manajer humas bertanggung jawab untuk mempertahankan citra perusahaan dimata konsumen.

Mulai dari menulis dan mendistribusikan siaran pers, bekerjasama dengan media, hingga memonitor, merekam dan mengevaluasi kritik dan saran konsumen.

Masuk sebagai pekerjaan freelance dengan gaji tinggi, rata-rata penghasilan seorang freelance manajer humas bisa mencapai $52 per jam atau setara dengan Rp766 ribu.

Baca Juga:Cara untuk Menyeimbangkan Kehidupan Pribadi dan FreelanceTips untuk Menjadi Freelancer Bergaji Tinggi

Seorang account executive bertanggung jawab untuk mencari klien baru, dengan cara melakukan promosi dan menawarkan keuntungan kepada calon klien jika bergabung dengan perusahaan.

Jika klien setuju dengan penawaran, account executive akan bertugas untuk melakukan negosiasi kontrak dengan klien.

Soal penghasilan rata-rata, seorang freelance account executive bisa mengantongi $43 per jam atau setara dengan Rp633 ribu, lho.

0 Komentar