Nonton Drakor Call It Love Episode 11 Subtitle Indoneia: Pengkhianatan dan Cinta Shim Woo Joo

Nonton Drakor Call It Love Episode 11 Subtitle Indoneia: Pengkhianatan dan Cinta Shim Woo Joo
(Istimewa/Instagram @disneypluskr)
0 Komentar

sumedangekspres – Jangan lupa nonton drama melodrama yang diperankan Lee Sung Kyung. Noton drakor Call It Love Episode 11 Subtitle Indonesia disini.

Drakor Call It Love episode 11 menjadi kelanjutan episdode 10 tentang kisah romansa dan kehidupan dari dua pemeran utama Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung) dan Han Dong Jin (Kim Young Kwang).

Drama yang dibintangi aktris cantik Lee Sung Kyung ini akan tayang secara menyuluruh sebayank 16 episodedan telah tayang sebanyak 10 episode dan episode 11 tayang hari ini.

Baca Juga:Drakor Call It Love Episode 11 Spoiler: Shim Woo Joo dan Dong Jin Semakin MesraResep Masakan Tumis Tomat Telur Ide Menu Sahur yang Mudah, Enak dan Sehat!

Jam Tayang Drakor Call It Love yaitu setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 16:00 WIB. Episode 11 tayang 29 Maret 2023 pukul 16:00 WIB.

Keduanya berperan sebagai dua orang dewasa yang sibuk dengan kehidupan dunia kerja dan cinta. Mrrisnya pasangan ini adalah korban dari perbuatan orang tua yang tidak baik di masa lalu.

Shim Woo Joo ingin balas dendam melalui Han Dong Jin  dan sayangnya hal itu tidak berjalan dengan mulus dan malah berbuah perasaan cinta pada anak selingkuhan ayahnya.

Preview Episode 11 Drakor Call It Love

Pada episode 10 di akhiri dengan adegan saat ibu Shim Woo Joo datang ke Seoul dan pergi ke rumah lama Shim Woo Joo namun mengejutkan bahwa rumah mereka telah ditempati oleh selingkuhan ayahnya suaminya.

Dan fakta lain yang ibu Shim Woo Joo ketahui adalah mengetahui hubungan Shim Woo Joo putri keduanya ini dengan Han Dong Jin.

Drama Korea Call It Love episode 11 menjadi awal mula dan kisah romansa Shim Woo Joo dan Han Dong Jin. Apakah kisah cinta mereka akan berjalan dengan mulus?

Terlihat juga Shim Woo Joo sedang berada di rumah Han Dong Jin, mereka terlihat sedang makan malam bersama dengan suasana yang hangat.

Baca Juga:Resep Cah Jamur Tiram Resep Menu Sahur Anti RibetMakanan yang Dapat Meningkatkan Sistem Imun Tubuh Saat Berpuasa

Shim Woo Joo bersama Han Dong Jin duduk bersampingan menikmati hangatnya suasana dan keindahan malam di kursi camping kesayangan Han Dong Jin.

Link Nonton Episode 11

Untuk Link nonton drakor Call It Love Episode 11 anda bisa menonton drama ini lengkap dengan subtitle Indonesia Anda bisa klik tautan dibawah ini dan langsung nonto.

0 Komentar