Spoiler Nonton Delivery Man Episode 9 Sub Indo: Kencan Pertama dengan Arwah Penasaran

Link Nonton Drama Delivery Man Episode 9 Sub Indo: Kencan Pertama dengan Arwah Penasaran
(Istimewa/Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama yang meramaikan akhir bulan Maret ada Delivery Man, berkisah tentang supir taksi dan arwah penasaran. Berikut Link Nonton drama Delivery Man Episode 9.

Drama ini menyuguhkan serial yang bejumlah sebanyak 12 episode dan saat ini sudah menginjak episode 9 dan menyisakan 3 episode yang akan menjadi penutupan drama.

Jadwal tayang drakor Delivery Man episode 9 akan tayang malam ini tanggal 29 Maret 2023 pukul 19.10 WIB di VIKI, Viu dan ENA. Untuk Link nonton terdapat di akhir artikel!

Baca Juga:Nonton Drakor Call It Love Episode 11 Subtitle Indoneia: Pengkhianatan dan Cinta Shim Woo JooDrakor Call It Love Episode 11 Spoiler: Shim Woo Joo dan Dong Jin Semakin Mesra

Drama ini bercerita tentang aktor tampan Yoon Chan Young berperan sebagai Seo Young Min dan karakternya di dalam drama sebagai seorang sopir taksi yang menjalankan taksi biasa kemudian berubah menjadi taksi hantu yang mengabulkan keinginan para hantu dan memberinya tumpangan.

Sementara Bang Minah berperan sebagai Kang Ji Hyun, hantu penderita amnesia yang memiliki ikatan dengan taksi Seo Young Min.

Sebelumnya di Delivery Man Episode 8, saat kencan pertama dengan Ji Hyun, Young Min penasaran dengan kendali kebangkitan Ji Hyun dan itu membuat Ji Hyun tersinggung.

Kemudian, Ji Hyun dan Young Min membantu menemukan putri Doo Kang. Dan sebagai balasannya, dia memberikan informasi tentang adik Kim Jung Woo.

Preview Episode 9

Di Delivery Man Episode 9, saat Ji Hyun dan Young Min tiba di apartemen satu kamar tempat hantu tak berwajah muncul, mereka menemukan sesuatu yang tak terduga di sana.

Ada potret Ji Hyun menangis di pemakaman dan saat Young Min di pemakaman ibunya. Kemudian mereka percaya bahwa Kim Jung Woo adalah pelakunya.

Sementara itu, Young Min ditahan di kantor polisi karena menjadi satu-satunya orang di apartemen yang masih memiliki tubuh Hantu Tanpa Wajah.

Baca Juga:Resep Masakan Tumis Tomat Telur Ide Menu Sahur yang Mudah, Enak dan Sehat!Resep Cah Jamur Tiram Resep Menu Sahur Anti Ribet

Untungnya, dia segera dibebaskan. Roh tersebut kemudian membawa Young Min dan Ji Hyun ke sebuah mansion milik perawat Kim Hee Yeon. Dia mengatakan seorang perawat hadir pada hari kematian.

Link Nonton Drama Delivery Man Episode 9

Secara singkat Delivery Man memiliki cerita dari seorang sopir taksi yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan hantu yang menderita amnesia.

0 Komentar