Film John Wick Chapter 4 Terbaru Beserta Sinopsis dan Daftar Pemain

Link Nonton Film John Wick Chapter 4 Terbaru Beserta Sinopsis dan Daftar Pemain
Link Nonton Film John Wick Chapter 4 Terbaru Beserta Sinopsis dan Daftar Pemain (Foto: istimewa/Total Film)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak link nonton film John Wick Chapter 4 beserta sinopsis dan daftar pemain pada film action keren ini.

Sebelum nonton film John Wick Chapter 4, kamu disarankan untuk menonton trailer dan membaca sinopsis film ini terlebih dahulu.

Jika sudah menonton trailer dan membaca sinopsis film ini, kamu dapat melanjutkan nonton film John Wick Chapter 4 disini.

Baca Juga:Sukseskan Imunisasi Polio di Jabar, Atalia Ridwan Kamil: Perkuat Kolaborasi dan HarmonisasiDaftar Pemain Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Lengkap Dengan Sinopsis

Namun jika kamu belum nonton trailer dan membaca sinopsis film John Wick Chapter 4, kami juga sudah menyiapkan informasi tersebut dalam artikel ini agar kamu tidak perlu mencari di tempat lain.

Baik, tanpa perlu berlama-lama simak pembahasan lengkapnya di bawah ini, ya!

Sinopsis John Wick Chapter 4 

Film John Wick Chapter 4 ini berkisah tentang seorang pembunuh bayaran bernama John Wick (Keanu Reeves). Film bioskop terbaru berjudul John Wick Chapter 4  ini resmi ditayangkan di Indonesia pada hari Rabu, 22 Maret 2023.

Film John Wick Chapter 4 jadi laga John Wick usai merilis Parabellum pada tahun 2019 yang lalu.

Keanu Reeves pada film John Wick Chapter 4 ditemani oleh sederet aktor lama seperti Ian McShane yang berperan sebagai Winston Scott.

Hadir juga beberapa aktor baru antara lain Hiroyuki Sanada, Bill Skarsgård, Shamier Anderson serta Donnie Yen.

John Wick Chapter 4 merupakan film bioskop terbaru dari Amerika yang ditulis oleh ini Shay Hatten dan Michael Finch.

Baca Juga:Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 10 Tahun 2022 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023Maling Paling Menawan, Ini Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Pada awalnya film ini direncanakan akan rilis pada tanggal 21 Mei 2021 namun karena adanya wabah pandemi Covid-19 membuat perilisannya menjadi tertunda.

Produksi film John Wick Chapter 4 dilakukan di berbagai negara antara lain New York City, Osaka, Paris dan Berlin.

Sekilas Profil Film John Wick Chapter 4

Kamu perlu tahu bahwa film ini pertama kali diperkenalkan ke publik dalam Comic-Con.

0 Komentar