Moisturizer Emina Bright Stuff Buktikan Hasil Maksimal Cerah Dalam 2 Minggu

Moisturizer Emina Bright Stuff Buktikan Hasil Maksimal Cerah Dalam 2 Minggu
Moisturizer Emina Bright Stuff Buktikan Hasil Maksimal Cerah Dalam 2 Minggu (Istt\imewa/Shopee)
0 Komentar

sumedangekspres – Moisturizer Emina Bright Stuff Buktikan Hasil Maksimal Cerah Dalam 2 Minggu. Wajah cerah adalah impianj bagi setaip wanita. Apalgi memiliki wajah cerah dan mulus adalah hal yang sangat sulit didapatkan melainkan dengan melakukan perawatan wajah. Dalam melakukan perawatan wajah tentulah harus di dukung dengan berbagai skincare yang cocok dan menutrisi kulit wajah dengan baik.

Salah satu produk skincare dengan brand lokal Indonesia adalah Emina. Kali ini aku akan berbagi hasil pemakaian produk emina dengan Emina Moisturizer atau dengan nama produk Moisturizer Emina Bright Stuff.

Yaps, moisturizer pencerah kali ini sudah tidak diragukan lagi karena hasil wajah cerah maksimal sudah bisa kamu dapatkan hanya dalam waktu 2 minggu. Kok bisa? Bisa dong karena produk emina sudah sejak lama dan banyak yang percaya dengan hasil maksimalnya.

Untuk memndapatkan hasil yang maksimal. Yuk, simak pembahasannya yaa!

Baca Juga:Review Terbaik Produk Emina Skincare Wajib Kamu Coba!Cara Daftar Masuk Global Cyber University

1. Kemasan Moisturizer Emina Bright Stuff Yang Elegan
Jika ditinjau dari kemasannya moisturizer Emina Bright Stuff ini bentuknya tube sehingga penutupnya berada di bagian bawah. Hal ini tentunya memudahkan banget dalam penyimpanan dan penggunaannya. Kita hanya perlu menekan bagian tengah produknya maka isinya bakalan langsung keluar. Ketika produknya sudah mau habis juga nggak bakalan ribet untuk memaksanya keluar.

Kemasan dari produk ini dilapisi lagi dengan karton yang menggunakan desain dan pattern yang sama. Kemasan dari produknya identik dengan penggunaan warna pink dan putih sesuai dengan series Bright Stuff lainnya. Kemasan kartonnya sangat kokoh sehingga mampu melindungi bagian tube produk dengan lebih maksimal.

2. Harus Banget Klaim Moisturizer Emina Bright Stuff
Mengapa sih aku tertarik untuk mencoba pelembab Emina yang satu ini? Tentu saja selain banyak yang sudah memberikan review aku sudah baca-baca banyak tentang klaim yang diberikan. Klaim yang mereka berikan adalah di dalam produknya mengandung vitamin E dan moisturizing agent untuk menghasilkan wajah lebih sehat dan cerah merona.

0 Komentar