Review Spesifikasi Mazda 3 Hatchback

Review Spesifikasi Mazda 3 Hatchback
Review Spesifikasi Mazda 3 Hatchback(motortrend.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputar dunia otomotif yaitu review spesifikasi mazda 3 hatchback.

Mobil bertipe bodi hatchback sangat banyak di sukai dan dicari oleh kalangan pembeli mobil atau pun kalangan anak-anak milenial.

Karena kenapa ? ya karena kelihatanya sperti simple elegan dan gamakan banyak tempat tidak seperti sedan yang panjang menjulang menjadi penghalang cakep kali bah.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda MX-5Review Spesifikasi Mazda CX-9

Makadari itu mazda kali ini membuatkan mobil untuk kaum anak-anak milenial sekarang yaitu mulai dari mazda 2 hatcback dan mobil yang sekarang akan kami review yaitu mazda 3 hatchback.

Kebanyakan mazda hachtback memiliki mata yang kurang tajam tidak seperti mazda yang SUV yang bertipe cx.

Dengan adanya banyak komplen mungkin dari konsumen atau pelanggan setia mazda sekarang produsen otomotif mazda mengubah lampu depanya dengan sorot mata yang sangat tajam seperti paus orca yang akan menerkam mangsanya dengan kejam.

Interior

Dapat dilihat oleh anda sekalian bahwa interior dari mazda 3 hatcback ini memiliki kesan yang mewah dengan warna yang elegan dan anggun terdapat layar heat unit yang sangat khas dengan brand otomotif ya siapa lagi kalau bukan mazda the one and only.

Dengan aksen list merah pada backdoor dan sedikit ada sentuhan di dasboard juga menyatakan bahwa desain yang sangat menarik dan dapat anda lihat juga pada tongkat transmisinya dibalut dengan seperti kulit yang seakan membungkus dan memperlihatkan suatu kesan yang mewah, serta tidak banyak tombol juga dasbor masih lega dan terlihat sekarang mazda telah memberika bahan yang softouch pada mazda 3 hatchback ini.

Eksterior

Nah bisa Anda lihat dari luar mazda 3 hatcback ini sangat bukan dengan sorot mata yang keduanya tajam seperti melototin seseorang dengan lekukan kemewahan bagian luar dibalut dengan Velg racing ditambah dengan suara knalpot racing serta ditambah juga dengan suara turbo stutsutsutsuu.

0 Komentar