Review Spesifikasi Mazda MX-5

Review Spesifikasi Mazda MX-5
Review Spesifikasi Mazda MX-5(rvinyl.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputar dunia otomotif review spesifikasi Mazda Mx-5 yang dahulu ada dalam lomba cabriole golongan om Mobi, om Fitra Eri, Ridwan Hanief, dan Arief Muhammad.

Mobil mazda ini merupakan mobil kota bisa di bilang city car, key car atapun yang lainya.

Dengan mobil ini kalian bisa dengan gesit menyalip mobil di depan anda namun jangan terlalu sering menyalip takutnya jadi pembalap hehe.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda CX-9Review Spesifikasi Mazda CX-7

Mazda MX-5 ini jarang ada yang punya di indonesia karena mungkin pajak mobil yang memiliki fitur cabriolet atau tatapnya bisa tutup buka sangat besar.

Dengan kurangnya jumlah mobil mazda mx-5 di indonesia menjadikan masyarakat yang kelas menengah susah merasakan.

Jika masyarakat kelas ekonomi menengah ingin merasakan atau membeli mazda mx-5 bisa tinggal beli di negara lain bisa melalui paket namun harganya akan menjadi tambah mahal ditambah lagi dengan pajak dari bea cukai yang lumayan juga.

Dalam halaman aplikasi jual beli online mobil bekas pun sangat jarang menjumpai mobil mazda mx-5.

Eksterior

Mari kita lihat dari eksterior mobil mazda mx-5 ini terlihat seperti hiu orca yang keliatanya jinak namun bisa membunuh musuhnya dengan lambat laun.

Mobil ini telah dilengkapi dengan lampu LED baik bagian depan ataupun belakang.

Mesin

Berbicara soal performas mesin, Mazda MX-5 memiliki kapasitas 1.998 cc dan dibekali sistem SKYACTIV-G 2.0 yang mendukung transmisi otomatis 6 percepatan.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda CX-5Review Spesifikasi Mazda CX-3

Dengan kapasitas tenaga yang lumayan besar mobil ini bisa menghasilkan performa mesin jika dipacu sebesar 183 horse power dan torsinya lumayan tinggi juga dengan mencapai 205 Newtonmeter. Maka dapat kami simpulkan bahwa mobil ini memiliki tenaga yang bukan main

Prinsip Skyactiv-G 2.0 bersama unit 4 silinder ini memaksimalkan pembakaran dan meningkatkan tekanan di ruang bakar tanpa bantuan mesin turbo.

Oleh karena itu, diperlukan bahan bakar berkualitas tinggi untuk mengisi tangki bahan bakar berkapasitas 45 liter.

0 Komentar