Punya Anak Adalah Pilihan, Ini Kata Puspa Dewi Nenek Usia 55 Tahun Tetap Awet Muda!

Punya anak adalah pilihan
Punya anak adalah pilihan(Ig@puspadewihc)
0 Komentar

sumedangekspres– Punya anak adalah pilihan, sedang ramai opini dari salah satu influencer Ia menjadi sorotan karena baginya childfree atau tidak mempunyai anak merupakan salah satu tips untuk awet muda bagi sosok wanita. Hal itu, Gitasav langsung mendapat banyak hujatan dari netizen bahkan ia juga membandingkan dengan beberapa artis salah satunya adalah Puspa Dewi. Ya, Puspa Dewi pun merupakan sosok artis yang kini sudah menjadi nenek di usianya setengah abad lebih dan masih terlihat awet muda banget bak ABG.

Punya anak adalah pilihan, ini kata Puspa Dewi Nenek Usia 55 Tahun Tetap Awet Muda, terlebih, diusia yang hampir 56 tahun, Puspa Dewi juga sudah menjadi seorang nenek yang memiliki 2 cucu. Bahkan parasnya pun terlihat masih mulus tanpa kerutan di wajahnya.

Sehingga banyak melihat Puspa Dewi ini masih seperti ABG bahkan begitu awet muda banget. Ia tampak bahagia bersama keluarganya sekarang.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Botram di Sumedang, Apalagi View Alamnya Indah Banget!Ternyata Ada Efek Sampingnya! Penggunaan Wardah Sunscreen Gel SPF 30.

Puspa Dewi sendiri meyakini bahwa mempunyai anak itu merupakan salah satu hal yang bisa bikin dia senang dalam hidupnya.

disalah satu feed media sosial Puspa Dewi

Aku 15 thn vs aku 55 thn. Ada miripnya gak?

Ada yg berpendapat >>> “Childfree Bikin Awet Muda”. YAKIN?

Aku sih TIDAK SETUJU ! Karena Menurutku Malah Dengan Punya Anak, Hidup Kita Itu Menjadi Lebih Bermakna dan Bikin Jadi Happy (Bahagia).
Apalagi sekarang ditambah dg adanya mantu beserta cucu-cucu, makin melengkapi kabahagiaan aku (foto slide 2 & 3)

Dan menurutku, bagi seorang wanita mempunyai anak adalah suatu kebanggaan dan kebahagiaan. Repot menjaganya saat anak-anak masih baby/kecil itu merupakan sesuatu anugrah yg indah untuk dinikmati dg hati yg gembira. Dan hati yg selalu bersyukur, positif, gembira dan bahagia dibarengi dg pola hidup sehat, itulah yg diantaranya membuat kita jadi awet muda🥰

Itulah Punya anak adalah pilihan, ini kata Puspa Dewi Nenek Usia 55 Tahun Tetap Awet Muda. Setiap keputusan itu pasti ada resikonya, tetap semangat menjalani kehidupan.

0 Komentar