Review Spesifikasi Mazda BT-50

Review spesifikasi mazda bt-50
Review spesifikasi mazda bt-50(carscoops.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputaran dunia otomotif mengenai review spesifikasi mazda bt-50, mobil mazda bt-50 ini banyak sekali dijumpai di proyek pertambangan baik itu di luarnegeri ataupun di dalam negeri.

Mazda BT-50 ini telah menarik minat kalangan bpak-bapak dan kaula muda yang menyukai dunia offroad karena tenaga dari mobil ini besar sekali.

Tak heran orang-orang sering menyebut mazda bt-50 ini dengan sebutan Fast elephant karena bisa di bawa cepat dan bisa juga dijajal performa kecepatan dari mobil ini.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda CX-60Review Spesifikasi Mazda CX-30

Mobil ini banyak sekali pesaingnya ya biasa dari produsen sebelah yaitu Nissan,Ford,dan Toyota, mazda bt-50 ini memiliki dna offroad yang baik sekali dan memiliki handling yang ramah.

mari kita beralih mereview bagian luar terlebih dahulu.

Anda sekalian dapat melihat betapa garang dan beraninya mobil yang memiliki desain mewah ini di jajal performanya untuk medan offroad yang terkenal dengan keterjalanya.

Mobil ini memiliki travel ban dan suspensi yang lumayan tinggi sehingga tidak ada masalah jiga dipakai ke medan yang lebih terjal namun alangkah lebih baiknya siapkan winc untuk jaga-jaga.

Mazda BT-50 dilengkapi dengan cabin yang lumayan luas bisa muat 3 motor matic atau 2 untuk motor cross. Bisa dilihat dari sorotan lampunya yang menyorot tatapan tajam.

Mobil ini hanya tinggal ditambahin winc dan lampu sorot diatas dekat dengan rak kargo biasanya udah gitu aja cukup sudah ganteng dan tinggal terjun ke medan lumpur gass.

Anda sekalian bisa lihat pada gambar di atas terdapat model desain interior yang sangat simpel menarik dan tidak terlalu riweh dan tidak banyak tombol yang tidak perlu juga.

Terdapat tombol yang multi fungsi dimulai dari transmisi lokc for wheel drive dan ac heater nya juga telah menggunakan tombol optimasi putar yang sudah modern.

0 Komentar